Segera diluncurkan, ini penampilan mobil Honda Civic 2022

Kamis, 15 April 2021 | 15:55 WIB Sumber: Carscoops
Segera diluncurkan, ini penampilan mobil Honda Civic 2022


MOBIL HONDA - CALIFORNIA. Honda segera meluncurkan varian Honda Civic 2022 terbaru. Ini merupakan Honda Civic Sedan yang menjadi mobil generasi ke-11 tahun 2022 nantinya.

Pabrikan mobil asal Jepang merilis gambar ini sebagai tampilan pertama dari varian produksi dari model Honda Civic yang akan dijual pada musim panas 2021.

Mengutip dari Carscoopspara penggemar Honda Civic harus menunggu hingga 28 April untuk mengetahui spesifikasi mobil Honda terbaru itu. Tetapi melalui gambar tersebut setidaknya memberi gambaran awal Honda Civic yang akan datang dalam jalur produksi massal.

Sebelumnya, Honda melakukan pengenalan lebih awal tentang generasi terbaru dari mobil Honda Civic pada November 2020. Kala itu Honda sempat meluncurkan varian prototipe Honda Civic 2022.

Baca Juga: Begini wajah baru Honda Civic 2022 versi prototipe, tampil lebih mewah

Tampilan Honda Civic 2022 Prototype Teaser

Meski beberapa sisi masih sama dengan varian prototipe, perubahan besar bagian warna bodi di atas gril akan tetap ada di Honda Civic ini.

Bagian ornamen yang menjulang ke atas dari jendela bagian belakang juga tetap ada di varian produksi Honda Civic. Meski hanya ada satu gambaran, misi Honda untuk membuat model baru tampak "thin and light" tampak berhasil diwujudkan.

Honda belum merilis gambar interior mobil Honda Civic versi produksi, tetapi menjanjikan akan menampilkan desain rapi, ergonomis sederhana, dan visibilitas yang luar biasa.

Baca Juga: Muncul dalam teaser jelang peluncuran, begini tampilan Honda Civic 2022

Sketsa interior yang dirilis dengan versi Prototipe mengungkap interior mobil Honda Civic yang sederhana dan elegan dengan layar 9 inci.

Pabrik Honda di Alliston, Ontario, Kanada, hampir siap untuk memulai produksi massal mobil Honda Civic tersebut. Perusahaan mengatakan Civic baru akan berada di ruang pamer dealer musim panas ini.

Honda Civic hatchback akan menyusul dalam beberapa bulan dan produksi akan berlangsung di pabrik mobil Honda di Indiana. The New Si dan Tipe R juga diharapkan segera menyusul sebagai varian tinggi mobil Honda Civic.

Peluncuran sedan Honda Civic 2022, akan dilakukan secara daring yang akan tersedia pada 28 April di saluran Twitch Live Nation dan saluran YouTube Honda Stage.

Selanjutnya: Logo Trailsport terkuak, jadi varian tangguh mobil Honda pick up?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru