Sangat terjangkau, harga sepeda Pacific Ravella Lite dibanderol Rp 3 jutaan

Jumat, 19 Maret 2021 | 03:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sangat terjangkau, harga sepeda Pacific Ravella Lite dibanderol Rp 3 jutaan

ILUSTRASI.


SEPEDA - Jakarta. Pacific mengeluarkan produk sepeda baru. Ravella Lite menjadi sepeda wanita terbaru keluaran Pacific. Mendukung mobilitas jarak dekat dan serba guna, harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite dipatok sekitar Rp 3 jutaan.

Bersepeda atau istilah kerennya gowes menjadi salah satu kegiatan yang cukup menarik sampai saat ini. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Tidak hanya Pria saja yang bisa punya hobi seru yang satu ini. Kaum hawa juga masih bisa mengikuti kegiatan seru lagi menyehatkan yang satu ini.

Oleh karena itu, dibutuhkan sepeda yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya yakni sepeda wanita Ravella Lite yang merupakan keluaran terbaru dari Pacific.

Bisa dibilang, sepeda Ravella Lite ini merupakan versi penyempurnaan dari Ravella XT. Desain yang lebih disempurnakan terlihat jelas di versi Lite-nya ini.

Masuk dalam jajaran City Bike, sepeda wanita Ravella Lite mempermudah Anda yang punya mobilitas jarak dekat. Juga serba guna, sepeda wanita Ravella Lite juga dilengkapi keranjang yang memudahkan untuk meletakkan barang.

Di bagian belakang juga punya rack yang tidak kalah serba guna apabila Anda mempunyai barang bawaan lebih banyak lagi.

Dari segi spesifikasi, sepeda wanita Pacific Ravella Lite menggunakan frame dengan material alloy. Material alloy ini membuat sepeda wanita Pacific Ravella Lite memiliki bobot yang ringan.

Dilengkapi shifter Shimano SL-M315, sepeda wanita Ravella Lite dilengkapi fitur 8 speed. Sementara dari segi pengereman, masih menggunakan jenis konvensional dari Pacific Alloy V-Brake.

Mau gowes di tengah malam? Bisa juga loh, sebab sepeda wanita Ravella Lite juga dilengkapi lampu untuk membuat Anda gowes tetap aman dan nyaman di malam hari.

Pacific juga menawarkan promo menarik dalam paket pembelian sepeda Pacific Ravella Lite. Dalam paket penjualannya, Anda bisa mendapatkan Bicycle Lock Syte G535, GRATIS!

Menarik bukan?

Baca Juga: Pilihan sepeda gunung anak Polygon Maret 2021, harga tak sampai Rp 3 juta

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Pacific Ravella Lite:

Sepeda wanita Pacific Ravella Lite

  • Sepeda Pacific Ravella Lite - Rp 3.100.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Apabila berminat, Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Thrill Oust T120 Elite dipatok Rp 5 jutaan, tampil sporty

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru