Samsung Galaxy S21 Series bisa didapatkan seharga Rp 1, bagaimana caranya?

Senin, 18 Januari 2021 | 06:24 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Samsung Galaxy S21 Series bisa didapatkan seharga Rp 1, bagaimana caranya?

ILUSTRASI. Dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, smartphone idaman tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 1 saja.


GADGET BARU - JAKARTA. XL Axiata kembali membuka pemesanan lebih dulu atau pre-order smartphone canggih Samsung Galaxy S21 Series, yaitu  Samsung Galaxy S21+ dan S21 Ultra. 
 
Dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, smartphone idaman tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 1 saja. Penawaran menarik ini berlaku 15 – 27 Januari 2021.

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21 Series mulai dari Rp 1, pelanggan cukup melakukan pre-order dengan daftar paket bundling myPRIO DEAL Ultima menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, dan Mandiri di XL Center. 

Dengan myPRIO DEAL Ultima, pelanggan akan mendapatkan benefit Unlimited Data di semua jaringan, unlimited nelpon ke nomor XL dan AXIS, serta kuota nelpon yang besar ke operator lain. 

Baca Juga: Selama pandemi, pengguna layanan XL Home meningkat dua kali lipat

Layanan pre-order dengan harga Rp 1 ini tersedia di 16 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, selama periode pre-order,  pelanggan bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live | Pro + Smart Tag senilai hingga Rp 3,4 juta, serta satu tahun Samsung Care+ Screen Protection senilai Rp 1,4 juta. 

"Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free upgrade tipe smartphone hingga senilai Rp2 juta untuk pre-order Samsung Galaxy S21 Series di tanggal 15 – 17 Januari 2021," paparnya dalam rilis yang diterima Kontan.

Baca Juga: Selama periode pre-order Samsung Galaxy S21 Series, banyak bonus menanti!

Informasi saja, paket myPRIO DEAL sendiri adalah paket bundling yang memiliki benefit diskon smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak 12 atau 24 bulan. 

Tersedia lima pilihan paket myPRIO DEAL, yaitu Gold, Platinum, Diamond, Diamond Plus, dan Ultima. Pelanggan dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan paket myPRIO DEAL apa saja dan akan menikmati benefit diskon smartphone spesial pre-order hingga Rp 15 juta, tambahan diskon dari bank, dan kuota besar sesuai paket masing-masing.

Pre-order dari rumah

Guna menghindari risiko Covid-19, pelanggan dapat melakukan pre-order dari rumah untuk area Jakarta dan Bandung. Jika ingin melakukan pre-order dari rumah, pelanggan cukup chat ke WhatsApp XL Center dan tim XL Center akan langsung mengunjungi rumah pelanggan untuk melakukan proses pendaftaran dan pembayaran. 

Petugas XL Center pun dipastikan mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan face shield. Pre-order dari rumah ini dapat dilakukan jika alamat pelanggan masih dalam jarak 10 km dari lokasi XL Center terpilih.

Baca Juga: Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S21 Ultra di Indonesia, unggul dengan S Pen

Sementara itu, pelanggan yang berada di luar wilayah tersebut pun tetap dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan promo terbaik dari XL PRIORITAS melalui www.GalaxyLaunchPack.com, Blibli.com dan JD.ID.

Untuk info lengkap mengenai promo pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan XL PRIORITAS, pelanggan dapat mengunjungi website prioritas.xl.co.id/S21.

 

Selanjutnya: Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S21 di Indonesia, dibanderol mulai Rp 12 jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru