Promosi

Refill Bright Gas Pakai MyPertamina Lebih Hemat Hingga Rp 25.000

Kamis, 04 Juli 2024 | 13:16 WIB   Reporter: Handoyo
Refill Bright Gas Pakai MyPertamina Lebih Hemat Hingga Rp 25.000

ILUSTRASI. Pengguna MyPertamina dapat menikmati promo istimewa yang akan membuat isi ulang tabung gas lebih terjangkau dan hemat.. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/nym.


PERTAMINA - Semakin hemat refill tabung Bright Gas dengan MyPertamina mulai 1 Juli – 31 Desember 2024! Inilah kesempatan emas bagi pengguna MyPertamina untuk menikmati promo istimewa yang akan membuat isi ulang tabung gas lebih terjangkau dan hemat.

Manfaatkan Promo Menarik Ini

Refill tabung Bright Gas 5,5 Kg atau Bright Gas 12 Kg di SPBU/Outlet resmi Bright Gas dengan metode pembayaran MyPertamina LinkAja minimal Rp90.000, dan kamu berkesempatan mendapatkan cashback hingga maksimal Rp25.000. Jangan sampai ketinggalan!

Syarat & Ketentuan Promo

  1. Periode Promo: Promo berlaku mulai dari 1 Juli – 31 Desember 2024.
  2. Metode Pembayaran: Promo berlaku khusus untuk pembelian refill Bright Gas 5,5 Kg atau Bright Gas 12 Kg dengan metode pembayaran LinkAja pada aplikasi MyPertamina.
  3. Lokasi Promo: Promo berlaku di SPBU/Outlet Bright Gas yang sudah terkoneksi dengan merchant apps MyPertamina. Daftar outlet dapat dilihat di mypertamina.id/outletBG.
  4. Reward Konsumen:
    • Untuk konsumen refill Bright Gas 5,5 Kg: mendapatkan cashback berupa saldo bonus LinkAja maksimal Rp15.000 dengan minimum pembelian Rp90.000.
    • Untuk konsumen refill Bright Gas 12 Kg: mendapatkan cashback berupa saldo bonus LinkAja maksimal Rp25.000 dengan minimum pembelian Rp192.000.
  5. Batasan Transaksi: Program berlaku 1 (satu) kali/user/minggu serta terdapat kuota dengan detail berikut:
    • Maksimal 4 (empat) kali/user dalam 1 (satu) periode untuk pembelian Bright Gas 5,5 Kg.
    • Maksimal 4 (empat) kali/user dalam 1 (satu) periode untuk pembelian Bright Gas 12 Kg.
  6. Poin MyPertamina: Konsumen berhak mendapatkan poin MyPertamina sesuai ketentuan yakni 30 (tiga puluh) poin per refill Bright Gas 5,5 Kg dan 60 (enam puluh) poin per refill Bright Gas 12 Kg.
  7. Penggabungan Promo: Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya atau promo sejenis lainnya.
  8. Perubahan Ketentuan: PT Pertamina Patra Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat & ketentuan program promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.
  9. Persetujuan Pengguna: Dengan mengikuti program promo ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengakses aplikasi MyPertamina, media sosial, website MyPertamina, dan menghubungi Pertamina Call Center 135.

Selanjutnya: Permintaan Produk Rumah Tangga Meningkat, Bosch Buka Home Experience Center di PIK 2

Menarik Dibaca: Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru