Ramping lagi mini, harga sepeda e-bike United Mini IO dipatok termurah

Kamis, 14 Januari 2021 | 21:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ramping lagi mini, harga sepeda e-bike United Mini IO dipatok termurah


SEPEDA - United punya sepeda e-bike termurah yang mereka keluarkan. Penampilannya yang begitu ramping dan mini, harga sepeda e-bike United Mini IO juga dibanderol paling murah untuk jenis e-bike.

Gowes menjadi kegiatan yang menyenangkan lagi menyehatkan. Terlebih di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, alternatif olahraga adalah bersepeda. Dengan begitu, tubuh menjadi lebih bugar serta imunitas tetap terjaga.

Bagi Anda yang tengah mencari sepeda jenis e-bike, bisa lirik keluaran United dengan harga yang bersaing ini. Yakni, sepeda United Mini IO, e-bike dengan harga terjangkau di kelasnya tampil dengan desain unik.

Lewat sepeda e-bike, Anda bisa mengelilingi jalanan kota dengan santai. Itulah yang ditawarkan sepeda United Mini IO. 

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 hanya Rp 2 jutaan

Pertama-tama, Anda bisa melihat penampilannya yang sungguh unik. Sesuai dengan namanya, sepeda United Mini IO beneran "Mini".

Tentu saja, ini tidak mengurangi kenyamanan Anda saat menggunakan sepeda United Mini IO. Mirip sepeda lipat, desain sepeda United Mini IO menghadirkan pengalaman menarik dengan gaya elegan futuristik.

Sesuai dengan jenisnya, sepeda United Mini IO memungkinkan pengguna mengayuh dengan nyaman tanpa perlu tenaga yang besar. Motor yang disematkan pada sepeda United Mini IO mampu menghasilkan kecepatan hingga 35 km/jam. 

Untuk pengisian baterainya, membutuhkan 6 jam hingga penuh. Material yang diusung frame sepeda United Mini IO berbahan magnesium, memberikan kenyamanan serta performa yang kuat di setiap kayuhannya.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 murah, punya bobot ringan tapi tangguh

Diproduksi tahun 2020, harga sepeda United Mini IO tergolong paling murah di kategori sepeda e-bike. Berikut harga sepeda United Mini IO dan pilihan lainnya:

United Mini IO 2020

  • United Mini IO (2020) - Rp 8.900.000
  • United IO (2020 ) - Rp 11.450.000

Jika Anda berminat, bisa kunjungi gerai atau toko sepeda United terdekat. Harga bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diketahui, harga dan stok sepeda United Mini IO sewaktu-waktu dapat berubah, ya.

Selanjutnya: Sedikit lebih mahal dari S2, ini harga sepeda balap Polygon Strattos S3

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru