Ramah di kantong, berikut harga sepeda gunung Polygon Cascade series

Kamis, 29 Oktober 2020 | 23:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ramah di kantong, berikut harga sepeda gunung Polygon Cascade series


SEPEDA - Sepeda gunung Polygon punya lini yang harganya ringan di kantong untuk semua kalangan: seri Cascade. Anda bisa cek harga sepeda gunung Polygon Cascade series di sini.

Menjadi olahraga yang mengasyikan sekaligus membuat tubuh sehat, masyarakat rutin bersepeda di pagi hari, sore hari, hingga akhir pekan.

Buat yang masih berburu sepeda, Anda bisa melirik sepeda gunung Polygon Cascade series. Tidak membuat kantong Anda jebol, harga sepeda Polygon Cascade series di Oktober 2020 masih terjangkau.

Sepeda gunung Polygon Cascade mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Desain yang tidak terlalu ramai, membuat pengendara sepeda gunung Polygon Cascade tetap percaya diri.

Sepeda gunung Polygon Cascade pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian, tetap nyaman saat Anda gunakan melintasi jalanan kota kala menikmati waktu senggang.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Pacific Fluxus terbaru di bulan Oktober 2020

Mengusung frame dengan teknologi AL6ALLOY, sepeda gunung Polygon Cascade seri tertingginya bakal ringan dan tahan banting. Mengutip laman resmi Polygon Indonesia, AL6ALLOY telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung Polygon Cascade 4 hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu, masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya menggunakan Shimano SL-M315 3X8 Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem sepeda gunung Polygon Cascade sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Cascade 4 sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. Masih aman di kantong, harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 cukup masuk akal.

Baca Juga: Siap diajak ngebut, harga sepeda balap Vitessa 2.0 (2020) cukup menguras kantong

Hadir dalam beragam pilihan warna, simak harga sepeda Polygon Cascade berikut, melansir situs resmi Polygon Indonesia:

Polygon Cascade 4

  • Harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 - Rp 2.700.000
  • Harga sepeda gunung Polygon Cascade 3 - Rp 3.050.000
  • Harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 - Rp 3.450.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Cascade series ini. Harga yang masuk akal tidak membuat kantong jebol.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Ini dia seri Stinger paling murah, berikut harga sepeda gunung Pacific Stinger 7.00

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru