Info Harga

Ramah di dompet, harga sepeda gunung United Clifton Juni 2021 hanya Rp 2 jutaan

Selasa, 15 Juni 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ramah di dompet, harga sepeda gunung United Clifton Juni 2021 hanya Rp 2 jutaan

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Harga sepeda semakin murah. United menghadirkan sepeda gunung dengan harga yang cukup menarik. Harga sepeda gunung United Clifton semakin terjangkau Rp 2 jutaan, didesain untuk anak-anak hingga remaja yang ingin gowes.

Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati kegiatan bersepeda. Anak-anak hingga remaja juga bisa menikmati kegiatan yang seru lagi menyenangkan ini.

Seperti yang kita ketahui, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas seseorang bisa terjaga.

United, salah satu produsen sepeda tanah air ini juga mengeluarkan lini sepeda gunung untuk anak-anak hingga remaja. Adalah sepeda gunung United Clifton (2020).

Spesifikasi sepeda gunung United Clifton

Sepeda gunung United Clifton hadir dengan penampilan yang cukup gahar. Frame sepeda gunung United Clifton juga sudah menggunakan material magnesium alloy

Sementara di bagian depan terdapat suspensi supaya pengalaman gowes tetap nyaman ketika melewati jalan bergelombang. Drivetrain yang digunakan sepeda gunung United Clifton adalah Shimano 1 x 7 speed TY 21.

Di bagian pengereman, sepeda gunung United Clifton juga sudah menggunakan mechanical disc brake. Sehingga, cengkramannya lebih kuat dan ketika hendak mengerem terasa pakem.

Penasaran dengan harganya? Simak harga sepeda gunung United Clifton di bawah ini.

Baca Juga: Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rapid Juni 2021, mulai Rp 2 jutaan

Berikut harga sepeda gunung United Clifton terbaru:

  • United Clifton (2020) - Rp 2.500.000 Rp 2.250.000

Harga sepeda gunung United tersebut bersumber dari situs resmi United Indonesia. Anda bisa menjadikan harga tersebut sebagai patokan ketika ingin membeli di toko atau gerai sepeda terdekat.

Selamat berburu sepeda!

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung Element terkini Juni 2021, mulai Rp 1 jutaan

Editor: Arif Budianto
Terbaru