Punya penampilan anggun, ini harga sepeda Polygon Lovina terbaru per September 2021

Selasa, 07 September 2021 | 20:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Punya penampilan anggun, ini harga sepeda Polygon Lovina terbaru per September 2021


SEPEDA - JAKARTA. Berpenampilan anggun, mari intip harga sepeda Polygon Lovina terbaru per September 2021. Sepeda Polygon yang satu ini didesain khusus untuk wanita dengan harga Rp 2 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda wanita. Meramaikan lini sepeda khusus wanita, Polygon merilis seri Lovina.

Sepeda yang satu ini didesain khusus untuk para kaum Hawa yang ingin menikmati waktu luangnya dengan bersepeda. Masuk dalam jenis Polygon City, bakal memenuhi kebutuhan dan gaya hidup perkotaan yang serba praktis dan efisien.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda wanita Polygon Lovina sudah menggunakan frame AL6 City Frame. Dengan demikian, bobotnya ringan namun memiliki ketahanannya boleh diadu.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series per September, ada pilihan warna baru

Sepeda Polygon Lovina juga sudah dilengkapi shifter Shimano RS25 Tourney dengan opsi 7 speed. Bersepeda di perkotaan semakin nyaman dengan pilihan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan.

Dilengkapi dengan keranjang, sepeda Polygon Lovina siap membawa barang yang Anda inginkan. Termasuk, barang belanjaan yang Anda beli setiap hari ketika berbelanja ke mini market atau ke pasar.

Penampilan sepeda Polygon Lovina terlihat klasik untuk sebuah sepeda wanita. Harga sepeda Polygon Lovina yang murah ini bisa Anda pertimbangkan untuk masuk wishlist.

Baca Juga: Pilihan warna baru, inilah harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 terkini

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Polygon Lovina bulan September 2021:

Sepeda wanita Polygon Lovina

  • Polygon Lovina - Rp 2.150.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Lovina bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Perlu diketahui, harga di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Tampil elegan & futuristik, ini harga sepeda e-bike United Mini IO (September 2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru