Promo KFC Spesial HUT Bank BCA Masih Tersedia, Cek Paket Ayam Goreng Hemat

Rabu, 22 Februari 2023 | 16:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Spesial HUT Bank BCA Masih Tersedia, Cek Paket Ayam Goreng Hemat


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru spesial HUT (Hari Ulang Tahun) bank BCA tahun 2023 masih hadir untuk Anda hari ini. Berikut syarat mendapatkan promo KFC terbaru 22 Februari 2023 spesial HUT bank BCA ke-66.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial hari ulang tahun bank BCA di bulan Februari tahun 2023 ini.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Promo KFC Terbaru Spesial HUT Bank BCA

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik spesial HUT bank BCA.

Di promo KFC Selasa 21 Februari 2023, KFC memberikan paket 6 potong ayam goreng dengan harga Rp 66.000 saja. Promo KFC spesial HUT bank BCA tersebut khusus untuk pengguna QRIS di myBCA, BCA mobile, dan Sakuku.

Promo KFC Terbaru 21 Februari 2023 Spesial HUT Bank BCA

Di promo KFC terbaru hari ini, Anda masih bisa mendapatkan paket 6 ayam goreng harga hemat spesial HUT bank BCA. Namun, promo KFC terbaru 22 Februari 2023 hari ini hanya untuk pengguna kartu kredit BCA berlogo BCA card.

Promo KFC terbaru spesial HUT bank BCA ke-66 tersebut berlaku di gerai KFC seluruh Indonesia dan melalui drive thru. Promo KFC terbaru ini juga berlaku untuk pembelian melalui take away dan dine in.

Promo KFC Terbaru 22 Februari 2023 Spesial HUT Bank BCA

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 22-28 Februari 2023, Super Hemat Menjelang Akhir Bulan

Jangan lupa, paket lezat harga hemat di promo KFC terbaru spesial HUT bank BCA ini hanya berlaku untuk sekali transaksi untuk setiap pengguna dalam sehari. Harga promo KFC hari ini adalah harga setelah pajak.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru