Promo J.CO Terbaru di Bulan Agustus 2023 Menyiapkan Donut Merah Putih

Rabu, 02 Agustus 2023 | 17:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Terbaru di Bulan Agustus 2023 Menyiapkan Donut Merah Putih


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO terbaru di bulan Agustus 2023 menyiapkan donut merah putih yang lezat. Jangan sampai terlewatkan donut merah putih limited edition di promo J.CO terbaru spesial kemerdekaan Agustus 2023.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru spesial kemerdekaan ini. Di promo J.CO terbaru, dapatkan donut lezat yang menarik dengan harga spesial edisi merayakan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus 2023.

Baca Juga: Guardians of The Galaxy Vol. 3 Tayang Hari Ini, Film Marvel Terbaru di Disney+

Promo J.CO Spesial Kemerdekaan Agustus 2023

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan promo J.CO run dan promo J.CO mingguan. Kini, ada promo J.CO terbaru di bulan Agustus tahun 2023 untuk donut spesial kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Promo J.CO terbaru spesial kemerdekaan hadir dengan donut merdeka red and white happiness. Nikmati lezatnya donut merah putih limited edition spesial HUT RI ke-78 tersebut di promo J.CO terbaru.

Promo J.CO Terbaru di Agustus 2023, Donut Merah Putih Spesial Kemerdekaan

Baca Juga: Promo KFC Terbaru di Bulan Agustus 2023, Promo Makan Bersama Spesial Kemerdekaan

Donut merah putih limited edition di promo J.CO terbaru tersebut hanya berlaku sampai 31 Agustus 2023 saja. Nantikan promo J.CO lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2023 ini.

Sementara itu, promo J.CO juga masih hadirkan promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari. Camilan dan minuman segar di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi menu lezat untuk makan bersama teman atau keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru