Promo Indomaret 4-6 Juni 2021, Hanya 3 Hari!

Sabtu, 05 Juni 2021 | 00:25 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret 4-6 Juni 2021, Hanya 3 Hari!


PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Promo Indomaret Hanya 3 Hari telah datang lagi. Promo Indomaret akhir pekan kali ini sudah dimulai sejak Jumat (4 Juni 2021) sampai dengan Minggu (6 juni 2021) alias berlangsung selama 5 hari. 

Nah, siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo JSM Indomaret Hanya 5 Hari ini cocok bagi kebutuhan Anda. Mumpung harga diskon, kan? 

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi pelanggannya, dengan nama Promo Hanya 5 Hari.

Selain Promo Hanya 5 Hari, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo dalam program Super Hemat, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 4-6 Juni 2021, diskonan akhir pekan!

Promo Indomaret Hanya 5 Hari menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret Hanya 5 Hari sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Bandingkan promo Indomaret dengan promo lain

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan promo Indomaret dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Indomaret. Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Promo Indomaret Hanya 5 Hari di halaman selanjutnya >>>

 

Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari

Promo JSM Indomaret 4-6 Juni 2021

Promo JSM Indomaret 4-6 Juni 2021

Katalog Promo Indomaret Hanya 5 Hari di halaman selanjutnya >>>

 

Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari

Promo JSM Indomaret 4-6 Juni 2021

Promo JSM Indomaret 4-6 Juni 2021

Sumber: Indomaret

Selanjutnya: Promo JSM Superindo 4-6 Juni 2021, diskonan akhir pekan!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru