Promo Giant, nikmati produk bahan pokok dengan harga teman

Selasa, 03 November 2020 | 19:55 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Promo Giant, nikmati produk bahan pokok dengan harga teman

ILUSTRASI. Giant menghadirkan kembali program "Harga Teman" yang berfokus kepada bahan pokok yang diganjar dengan harga murah.


PROMO GIANT - JAKARTA. Ada promo menarik dari Giant Indonesia. Giant menghadirkan kembali program "Harga Teman" yang berfokus kepada bahan pokok yang diganjar dengan harga murah namun tetap berkualitas, serta ratusan produk berkualitas buah, sayur segar, dan berbagai produk kebutuhan lain dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Head of Marketing Giant Indonesia Tulus Prasetio mengatakan, program “Harga Teman" berlangsung hingga 6 Januari 2021. Dengan demikian, selama masa program ini pelanggan tetap dapat memperoleh harga terbaik. Semua ini Giant hadirkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat di masa sekarang.

Giant juga memberikan pengalaman berbelanja serba praktis dengan menghadirkan rangkaian produk sembako yang dalam paket dua ukuran. Paket pertama dengan harga Rp 50.000, isinya 220 ml kecap manis kemasan pouch, 1 liter minyak goreng, 4 bungkus mie goreng instan, 1 kaleng sardines, dan 1 kg gula pasir lokal premium.

Baca Juga: Baru, katalog promo Tupperware November 2020 ada Ilumina Bottle, Bentoholic set dll

"Sementara paket kedua seharga Rp 100.000 berisikan 5 kg beras super, 1 kg gula pasir lokal premium, 1 liter minyak goreng sawit, 275 ml kecap manis dalam kemasan pet, serta 5 bungkus mie instan”, ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (3/11).

Di akhir tahun ini, Giant Indonesia juga akan menghadirkan paket daging ekonomis dengan harga spesial, produk segar buah mangga harum manis juga hadir dalam harga yang lebih murah. Serta ratusan item kebutuhan rumah tangga dengan diskon mulai dari 20% sampai 30%.

Di samping menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau serta rangkaian promo menarik, di masa pandemi seperti saat ini, Giant Indonesia sebagai bagian dari PT Hero Supermarket Tbk tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk menyatakan, Giant Indonesia berkomitmen mendukung masyarakat untuk mencegah penyebaran corona.

"Salah satunya dengan menyediakan masker wajah (face mask) edisi khusus berdesain menarik. Dengan ilustrasi emoji dalam ekspresi tersenyum, kami berharap masyarakat tetap dapat memperoleh pengalaman yang positif dan menyenangkan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

 

Selanjutnya: Promo Giant weekday periode 3-5 November 2020, baru rilis!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru