Promo Februari dari Wuling, Tawarkan Cicilan Air Ev Mulai dari Rp 5 Juta

Selasa, 07 Februari 2023 | 19:05 WIB   Reporter: Vina Elvira
Promo Februari dari Wuling, Tawarkan Cicilan Air Ev Mulai dari Rp 5 Juta

ILUSTRASI. Wuling Motors (Wuling) melalui kendaraan listriknya, Air ev,


WULING DI INDONESIA - JAKARTA. Menyambut bulan Februari, Wuling menyelenggarakan program bertajuk ‘February Rise’ dengan penawaran menarik untuk sejumlah lini produknya.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengungkapkan, lewat program ini konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Wuling dengan uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Program ‘February Rise’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memudahkan para konsumen dalam memiliki produk inovatif kami. Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran di ‘February Rise’," ungkap Dian, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (7/2)

Baca Juga: Harga Mobil Listrik Wuling Air EV, Intip Spesifikasi setiap Varian

Dia menjelaskan, salah satu produk unggulan Wuling, yakni Air ev, tersedia dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp36.000.000 (OTR Jakarta). Kendaraan listrik yang mengusung desain eksterior future-tech ini dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000 (OTR Jakarta).

Promo spesial ini tersedia juga untuk lini produk Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS. Almaz Hybrid sebagai SUV ramah lingkungan ini ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp100.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan ringan mulai dari Rp8.000.000 (OTR Jakarta).

Sementara itu, Wuling Almaz RS sebagai The First Intelligent Digital Car tersedia dengan uang muka mulai dari Rp30.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp 9.000.000 (OTR Jakarta).

Kedua, lini MPV Wuling, yakni Cortez S dan New Confero, pun tidak luput mendapatkan penawaran bulan ini. Cortez S ditawarkan dengan uang muka dari Rp18.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp6.000.000 (OTR Jakarta).

Sedangkan, New Confero dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp8.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp4.000.000 (OTR Jakarta).

Baca Juga: Simak Harga Mobil Listrik Wuling Air EV per Februari 2023, Naik Tipis

Sebagai tambahan informasi, Wuling juga menggelar pameran di Paskal 23, Bandung dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya dengan menghadirkan ragam produk dan kegiatan test drive selama bulan Februari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru