Promo Diskon 20% di Pizza Hut dan PHD Dari Bank Mandiri

Minggu, 22 Mei 2022 | 09:30 WIB   Reporter: Nina Dwiantika
Promo Diskon 20% di Pizza Hut dan PHD Dari Bank Mandiri


MAKANAN & MINUMAN – Mau dapat diskon 20% di Pizza HUT dan PHD? Moms harus simak tawaran promo diskon 20% tersebut dari Bank Mandiri. Promo ini berlaku mulai 1 Februari 2022 hingga 30 Juni 2022.

Nah, catat ya moms, promo diskon 20% di Pizza HUT dan PHD ini berlaku untuk minimal transaksi Rp 250.000 sebelum pajak dan service, lalu maksimal transaksi Rp 1 juta sebelum pajak dan service juga ya moms.

Berapa diskon yang akan diterima? Maksimal diskon sebesar Rp 150.000. Buat bisa menikmati promo ini, moms bisa makan di Pizza Hut dan PHD setiap hari Senin hingga Jumat, jadi tidak berlaku untuk akhir pekan.

Lalu kartu kredit apa saja yang berlaku untuk promo ini? Berlaku untuk seluruh jenis Mandiri Kartu Kredit jenis Gold keatas (Visa Gold, Visa Platinum, Visa Signature, Visa Gold Golf, Visa Platinum Golf, Visa Signature Golf, Visa Hypermart Gold, Visa Traveloka, Visa Shopee, Visa Corporate Card Gold & Platinum, Mastercard Skyz, Mastercard Pertamina, Mastercard Fengshui, Mastercard World, Mastercard World Elite, JCB Precious dan Kartu Affinity (IPB, IBI, POGI dan Buddha Tzu Chi)

Sedangkan, Tidak berlaku untuk Mandiri Kartu Kredit jenis Silver (Visa Silver, Mastercard Everyday, Hypermart Silver serta kartu cobrand bank lain seperti BTN maupun BPD).

Moms juga bisa dapat ekstra diskon 30% dengan Livin'Poin, untuk syarat dan ketentuannya simak di bawah ini :

Baca Juga: Ingin Liburan Naik Garuda Indonesia, Intip Promo dari UOB Indonesia

  1. Minimal transaksi Rp 250.000.
  2. Maksimal diskon Rp 150.000.
  3. Berlaku untuk jenis Mandiri Kartu Kredit Gold ke atas.
  4. Berlaku di seluruh outlet Pizza Hut.
  5. Berlaku setiap Senin – Jumat.
  6. Tidak berlaku untuk Mandiri Kartu Kredit jenis Silver (Visa silver, Mastercard Everyday, Hypermart silver serta kartu Cobrand bank lain seperti BTN maupun BPD).

Selamat menikmati promo ini moms.

Baca Juga: ​6 Cara Top Up M-Tix via BCA dan Bank Mandiri untuk Pesan Tiket Bioskop Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika

Berita Terkait


Terbaru