Pilihan di bawah Rp 100 juta, cek harga mobil bekas Honda City per Oktober 2021

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Pilihan di bawah Rp 100 juta, cek harga mobil bekas Honda City per Oktober 2021

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda City semakin bersahabat. Catatan dari Olxsaat ini mobil bekas Honda City hanya Rp 90 juta per Oktober 2021.

Harga mobil bekas Honda City kala rilis mencapai angka Rp 260 juta pada 2009. Mobil Honda City punya varian hatchback yang diproduksi oleh Honda sejak 1981. 

Kini, Honda City kembali beralih ke varian tersebut sebagai pengganti dari Honda Jazz. Mobil bekas Honda City meluncur di Indonesia sebagai pesaing berat Toyota Vios.

Mobil bekas Honda City mengalami penyegaran dengan tampilan yang yang diberi julukan "All New" sebagai generasi kelima. 

Kini harga mobil bekas Honda City yang kian bersahabat buat penasaran dengan fitur beserta spesifikasi sedan ini.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Agya per Oktober 2021 kian murah, cuma Rp 60 jutaan

1. Eksterior

Harga mobil bekas Honda City

Pencari sedan bisa memilih harga mobil bekas Honda City generasi ini yang semakin murah.

Tampilan dari luar mobil bekas Honda City punya muka lebih stylish dari generasi lawas bahkan tidak termakan zaman. Bentuk gril dan headlamp sudah menyipit ke sisi samping.

Mobil bekas Honda City disematkan garis horizontal dengan aksen hitam menyatu dengan logo Honda.

Gril pada mobil bekas Honda City ini dirubah sepenuhnya dari model gril generasi sebelumnya. Dari samping luar mobil bekas Honda City punya ground clearence yang cenderung mendatar dengan tambahan lampu sein.

Sedangkan sisi belakang mobil bekas Honda City disematkan lampu belakang ciamik dengan model ekor bebek. Sekilas memiliki kemiripan dengan sedan kelas mewah milih Mercedes-Benz.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan X-Trail per Oktober 2021 murah banget, di bawah Rp 100 juta

2. Interior

Ruang kabin mobil bekas Honda City memiliki kesan yang lapang dengan dasrbor dan headunit silver dan beige.  Bahkan, ada tambahan Aksen kayu pada persneling didihilangkan, diganti warna silver yang tetap membawa kesan mewah sedan ini.

Mobil bekas Honda City punya doortrim beserta kursi dengan didominasi warna biege. Posisi dashboard menyatu dengan head unit yang dilengkapi panel instrumen yang terbilang cukup seperti pemutar musik CD, dan USB.

MID dari mobil bekas Honda City menggunakan teknologi analog dengan tambahan panel digital untuk informasi umum sedan ini.

Sisi mobil bekas Honda City diklaim punya desain kemudi yang sama dari Honda Civic beraksen bentuk huruf T. Kursi mobil bekas Honda City dilapisi dengan material fabric yang lembut berwarna abu-abu dengan headrest.

Dari mobil bekas Honda City memuat penumpang hingga 5 orang, dengan headroom dan legroom yang cukup luas. Bagian bagasi tidak mengecewakan, mobil bekas Honda City 2009 ini diklaim memiliki bagasi terluas di kelas sedan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Brio rilisan kedua per Oktober 2021, cukup Rp 100 juta saja

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru