Pengumuman, harga mobil baru SUV November 2020 diskon hingga Rp 20 juta

Rabu, 04 November 2020 | 18:15 WIB Sumber: Kompas.com
Pengumuman, harga mobil baru SUV November 2020 diskon hingga Rp 20 juta


HARGA MOBIL - Jakarta. November 2020 adalah periode tepat untuk ganti mobil baru. Harga mobil baru segmen SUV / sport utility vehicle pada November 2020 sedang ramah di kantong. Sejumlah diler kendaraan bermotor sedang memberikan diskon potongan harga mobil baru SUV hingga puluhan juta.

Segmen SUV tengah menjadi primadona, terutama di kelas SUV murah atau Low SUV. Tak heran, sebab persaingan di rentang harga Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan makin panas setelah kehadiran Suzuki XL7 pada awal 2020.

Untuk meningkatkan penetrasi jelang akhir tahun, sejumlah model Low SUV mulai mendapatkan potongan harga mobil. Besaran potongan harga mobil baru tersebut pun beragam tergantung model, namun konsumen bisa mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Salah satunya, diskon potongan harga mobil baru Suzuki XL7 yang sebesar Rp 15 juta. “Untuk Suzuki XL7 diskonnya Rp 15 juta, bisa lebih besar nanti setor DP dulu lalu bikin pengajuan,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Baca juga: Segera ditutup, lelang mobil sitaan pajak Rp 100-an juta, Terios & Mercedes Benz

Sementara itu Toyota Rush, yang menjadi Low SUV terlaris sepanjang kuartal ketiga 2020 berdasarkan data Gaikindo dengan capaian 19.084 unit juga mendapat diskon. Potongan harga mobil baru Toyota Rush mencapai Rp 10 juta. “Rush diskonnya Rp 10 juta, itu untuk pembelian secara cash maupun kredit,” ujar salah satu pramuniaga diler Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Diskon potongan harga mobil baru yang hampir sama juga berlaku untuk konsumen Mitsubishi Xpander Cross. “Konsumen Xpander Cross yang membeli pada bulan ini ada diskon sekitar Rp 8 juta,” kata salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (2/11/2020).

potongan harga mobill baru SUV mencapai puluhan juta

Berbeda dengan ketiga model tadi, Honda BR-V justru mendapatkan diskon potongan harga mobil paling besar pada November ini. Diskon potongan harga mobil BRV tembus Rp 20 juta. “BR-V saat ini diskonnya sekitar Rp 20 juta, sudah termasuk beberapa bonus seperti kaca film, karpet, dan sebagainya,” ujar salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Baca juga: Promo Tupperware November 2020 edisi dapur cantik, ada gratis Rice Bowl

Tak ketinggalan diskon juga berlaku buat Daihatsu Terios. Menurut penuturan pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Barat, diskon Low SUV ini bervariasi di sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta. “Diskon Terios tergantung varian yang mana, itu berlaku cash dan kredit,” kata pramuniaga tersebut kepada Kompas.com (2/11/2020).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promo Low SUV November Ini, Ada Diskon Puluhan Juta Rupiah",

Penulis : Dio Dananjaya
Editor : Agung Kurniawan

Selanjutnya: Tanpa kita sadari, 7 kebiasaan buruk ini merusak fungsi otak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru