Produk Baru

Penggemar fanatik skuter perlu tahu, Piaggio luncurkan Vespa Picnic limited edition

Rabu, 07 April 2021 | 18:15 WIB   Reporter: Vina Elvira
Penggemar fanatik skuter perlu tahu, Piaggio luncurkan Vespa Picnic limited edition

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru, yakni  Vespa Picnic yang sudah dapat bisa dibeli konsumen mulai Selasa (6/4). 

President Director of Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan, varian teranyar dari Vespa Limited Edition ini sudah tersedia dan dapat dipesan di seluruh dealer resmi Vespa dengan jumlah unit yang sangat terbatas. 

“Ini on the road di DKI Jakarta namun sudah bisa dibeli di seluruh Indonesia di dealer resminya. Untuk unitnya hanya tersedia kurang dari 3% dari hasil penjualan se-Indonesia,” ungkap Marco dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/4). 

Marco bilang, peluncuran Vespa Picnic yang merupakan edisi terbaru dari seri Vespa Primavera ini, adalah bentuk dedikasi Piaggio Indonesia untuk menyampaikan simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan kepada para pecinta Vespa di tanah air. 

Baca Juga: Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition, legenda tahun 1950-an yang hadir kembali

“Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas, untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” kata Marco. 

Marco menerangkan, Vespa Picnic mengusung desain Rustic-Chic yang elegan juga menawan dengan pilihan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yakni warna green relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

Tak hanya desainnya yang ciamik, Vespa Picnic juga ditenagai oleh mesin yang canggih, antara lain, i-get engine 150 cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin, dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. 

Daya mesin dan torsi yang dihasilkan mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi melalui kemantapan dan kehandalan untuk pemakaian yang mulus dan nyaman. Mesin ramah lingkungan dan terbaik di kategorinya, membuat Vespa Picnic sangat gagah baik dikendarai dalam kondisi lalu lintas perkotaaan maupun di jalan terbuka.

Edisi terbatas Vespa Picnic ini, diengkapi dengan velg roda ban 12" yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. 

“Velg ini menambah nilai keanggunan pada skuter, memastikan berkendara penuh gaya bagi jiwa-jiwa muda yang terus mencari perjalanan menyenangkan dan menyegarkan,” ujar Marco. 

Adapun, harga yang dibanderol untuk satu unit Vespa Picnic Limited Edition ini adalah mulai dari Rp 50 juta.

Selanjutnya: Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas telah dirilis. Apa saja keunikannya?

Editor: Herlina Kartika Dewi
Terbaru