Produk Baru

OPPO Reno4 Mo Salah Edition baru saja meluncur di Mesir bagi pencinta Liverpool

Selasa, 10 November 2020 | 17:00 WIB Sumber: GSM Arena
OPPO Reno4 Mo Salah Edition baru saja meluncur di Mesir bagi pencinta Liverpool

KONTAN.CO.ID - KAIRO.  Kabar menarik bagi Anda pencinta sepak bola sekaligus penggemar penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah. OPPO baru saja memperkenalkan OPPO Reno4 Mo Salah Edition dengan desain yang spesial.

Secara umum, spesifikasi OPPO Reno4 Mo Salah Edition ini sama seperti versi regulernya. Poin penting yang membedakan hanyalah desainnya saja.

Layarnya berukuran 6,4 inci dengan panel OLED, menggunakan chipset kelas menengah Snapdragon 720G, dan masih mendukung fast charging VOOC 4,0 Flash Charge 30W andalan OPPO.

Desain OPPO Reno4 Mo Salah Edition didominasi warna merah dan abu-abu, lengkap dengan pola khusus yang membentuk wajah Mo Salah beserta tanda tangannya.

OPPO Reno4 Mo Salah Edition

Gradasi warna dari merah ke abu-abu gelap disebut mengikuti pola warna bendera nasional Mesir yang merupakan negara asal Mo Salah.

Baca Juga: Didukung RAM 8GB, harga HP OPPO A92 kini hanya Rp 3 jutaan

Melansir GSM Arena, OPPO Reno4 Mo Salah Edition ini juga akan dihadirkan dengan tampilan antarmuka khusus bertema Mo Salah yang telah disesuaikan dengan ColorOS 7.2 bawaan dari OPPO.

OPPO Reno4 Mo Salah Edition

Untuk saat ini OPPO Reno4 Mo Salah Edition sudah tersedia di situs resmi OPPO Mesir dengan konfigurasi penyimpanan 8/128GB dan dibanderol dengan harga 6.590 Pound Mesir atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

Sebagai perbandingan, harga OPPO Reno4 varian reguler saat ini dibanderol dengan harga Rp 5,1 jutaan saja di pasar Indonesia. Apakah Anda tertarik memboyongnya dari Mesir?

Selanjutnya: Desain OPPO Reno5 akhirnya terungkap, simak bocoran spesifikasinya

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru