November 2020, ini pilihan harga mobil di bawah Rp 150 juta

Selasa, 03 November 2020 | 18:35 WIB Sumber: GridOto.com
November 2020, ini pilihan harga mobil di bawah Rp 150 juta

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Selamat tinggal harga mobil murah. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati telah menolak usulan pajak 0% oleh Kementerian Perindustrian.

Meski demikian, saat ini ada banyak mobil baru dengan harga cukup terjangkau. Ada sejumlah kendaraan dengan harga mobil baru di bawah Rp 150 juta yang bisa jadi pilihan.

Setiap orang memiliki perhitungannya masing-masing dalam membeli mobil baru. Ada yang punya budget tak terbatas sehingga bisa membeli model apapun yang diinginkan, ada pula hanya memiliki budget yang terbatas.

Nah untuk yang punya bugdet pas-pasan, biasanya pilihan mobil yang tersedia sangat terbatas. Ambil contoh jika konsumen hanya memiliki budget tidak lebih dari Rp 150 juta, pilihan mobil baru dengan harga tersebut bisa dibilang sangat sedikit saat ini.

Opsinya hanya mobil-mobil dari segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan yang memiliki harga di bawah Rp 150 juta.

Baca juga: Katalog promo Tupperware November 2020 terbaru, beragam potongan harga & produk baru

Penasaran apa saja pilihan mobil baru harga di bawah Rp 150 juta? simak nih daftar mobil dengan harga di bawah Rp 150 juta.

Sebagai informasi, harga mobil di bawah Rp 150 juta yang tercantum di bawah ini merupakan harga OTR DKI Jakarta, yang dikutip dari situs resmi masing-masing pabrikan pada Senin (2/11/2020).

Honda Brio Satya

harga mobil Brio Satya Rp 146 juta

Harga mobil All New Honda Brio Satya S M/T - Rp 146 juta

Simak harga mobil di bawah Rp 150 juta lainnya di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto
Terbaru