Murah, harga sepeda Pacific Crosser XT 001 terbaru April 2021 di bawah Rp 3 juta

Jumat, 23 April 2021 | 03:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Murah, harga sepeda Pacific Crosser XT 001 terbaru April 2021 di bawah Rp 3 juta


SEPEDA - JAKARTA. Tak perlu mahal untuk memiliki sepeda gunung kece. Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 terbaru April 2021 tak sampai Rp 3 juta.

Ada dua opsi, Anda bisa mendapatkan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 ukuran 26 dan 27,5 inchi.

Bagi sebagian orang, sepedaan masih menjadi kegiatan yang digemari hingga saat ini. Mengisi waktu luang lewat sepedaan juga menjadi kegiatan yang meyenangkan sekaligus menyehatkan. 

Apalagi, di saat pandemi virus corona yang masih belum tahu kapan berakhirnya, meningkatkan imunitas menjadi hal yang penting. Anda bisa menyiasati meningkatkan imunitas tubuh salah satunya dengan bersepeda.

Untuk memenuhi kebutuhan bersepeda, pabrikan lokal Pacific memiliki lini sepeda gunung menarik. Tentu saja, harganya patut untuk dilirik.

Lewat sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan menyusuri medan perkotaan dan sedikit off road ringan bisa dilibas dengan mudah. Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 juga tidak membuat kantong Anda cekak.

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 terlihat cukup sporty. Dari segi frame, sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 mengusung material Hi-Ten Steel.

Cukup wajar demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meskipun demikian, sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 tetap tangguh, hanya saja bobotnya mungkin terasa sedikit lebih berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 001 menggunakan Shimano ST-EF500 8x3 Speed. Dengan begitu menawarkan opsi kecepatan hingga 24 speed.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 001 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respon pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Secara keseluruhan Pacific memberikan opsi sepeda gunung yang menarik bagi pemula dan ingin menjajal hobi seru ini tanpa harus memikirkan dana berlebih.

Baca Juga: Paling murah di serinya, harga sepeda Polygon Rayz One terkini dipatok Rp 3 jutaan

Daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 terbaru April 2021:

  • Pacific Crosser XT 001 ukuran 26" - Rp2.550.000
  • Pacific Crosser XT 001 ukuran 27,5" - Rp2.750.000

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbaru April 2021, berbanderol Rp 6 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru