Murah gak main-main, ini harga sepeda lipat Pacific 2890 RX 5.0 yang tampil sederhana

Selasa, 29 Desember 2020 | 17:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Murah gak main-main, ini harga sepeda lipat Pacific 2890 RX 5.0 yang tampil sederhana


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda sedang berburu sepeda lipat murah? Harga sepeda lipat Pacific 2980 RX 5.0 dipatok murah meriah.

Bersepeda jadi hobi baru sebagian masyarakat tanah air. Asal tahu saja, bersepeda mulai populer sekitar bulan April 2020, saat wabah virus corona melanda tanah air.

Baca Juga: Super cute, harga sepeda lipat FoldX X2 Sanruo Edition dipatok murah

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Salah satu jenis sepeda yang banyak digemari masyarakat adalah sepeda lipat. Asal tahu saja, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan ringkas.

Anda sedang berburu sepeda lipat baru yang dibanderol dengan harga murah? Sepeda lipat Pacific 2980 RX 5.0 bisa jadi salah satu pilihannya. 

Melansir dari akun Instagram resmi Pacific Bike, sepeda lipat Pacific 2980 RX 5.0 hadir dalam empat pilihan warna yakni, black pink, black orange, black tosca blue, dan black red. 

Sepeda lipat Pacific 2890 RX 5.0 dibekali dengan frame hiten steel, 7 speed, dan ban berukuran 16". 

Sepeda lipat besutan Pacific Bike ini ringkas, cocok untuk Anda yang aktif. 

Harga sepeda lipat Pacific 2890 RX 5.0 dibanderol murah meriah. Kantong Anda dijamin tidak mendadak bolong saat membeli sepeda lipat ini. 

Berikut harga sepeda lipat Pacific 2890 RX 5.0 

Pacific 2890 RX 5.0 Rp 2.450.000

Sekedar info, harga sepeda di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Bila tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific 2890 RX 5.0 di toko sepeda terdekat. 

Selamat berburu sepeda lipat baru.

Baca Juga: Baru, harga sepeda lipat Pacific Splendid AX dipatok murah

Selanjutnya: Menawan, ini harga sepeda lipat Pacific Analog 2,2 yang hadir dengan warna baru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru