Mulai Rp 2 jutaan, ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rapid Juni 2021

Senin, 14 Juni 2021 | 20:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mulai Rp 2 jutaan, ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rapid Juni 2021


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Inilah daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rapid terkini bulan Juni 2021. Pilihan hemat dan terjangkau, harga sepeda gunung Polygon seri Rapid dibanderol mulai Rp 2 jutaan.

Bersepeda bukanlah kegiatan yang hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa saja. Bagi anak-anak hingga remaja, kegiatan yang satu ini sangatlah menarik serta bisa mengusir rasa bosan saat berada di rumah.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari rekomendasi sepeda untuk anak-anak hingga remaja, Polygon punya pilihan yang menarik. Perlu Anda ketahui, di pasaran sendiri ada beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Untuk memenuhi kebutuhan sepeda gunung, khususnya anak-anak Polygon mengeluarkan seri Rapid. Menariknya lagi, sepeda gunung Polygon seri Rapid dibanderol dengan harga miring.

Ambil contoh seri Rapid, sepeda gunung anak Polygon Rapid20, ini merupakan model yang termurah.

Baca Juga: Suka ngebut? Intip harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 terkini (Juni 2021)

Masuk jajaran Polygon Youth, Rapid 20 termasuk sepeda gunung yang didesain untuk rider muda, termasuk anak-anak. Jajaran sepeda Polygon Youth hadir dengan bobot yang nyaman dan desain yang sudah disesuaikan sehingga aman dikendarai rider muda.

Ringan di kantong, sepeda gunung anak Polygon Rapid20 juga sudah full suspensi. Artinya, dilengkapi dengan dua suspensi, terletak di bagian fork depan juga frame. Ini membuat pengalaman si rider kecil nyaman saat gowes di jalanan off road.

Sayangnya, sepeda Polygon Rapid20 masih menggunakan material hi-ten steel untuk frame-nya. Tapi tenang saja, material ini masih tergolong kuat meski sedikit berat bobotnya.

Shifter yang digunakan sepeda gunung anak Polygon Rapid20 yakni Shimano Tourney RS25R6.

Sementara dari segi pengereman sudah menggunakan mechanical disc brake baik di bagian depan maupun belakang. Ini membuat cengkaraman dari sepeda gunung anak Polygon Rapid20 responnya cepat dan kuat saat mengerem.

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Coastal20 terkini Juni 2021 Rp 1 jutaan, pilihan warnanya kalem

Masih cukup terjangkau, harga sepeda gunung anak Polygon Rapid20 ringan di kantong. Berapa harganya?

Berikut harga sepeda gunung murah Polygon seri Rapid per bulan Juni 2021:

Sepeda Polygon Rapid24

  • Polygon Rapid20 - Rp 2.200.000
  • Polygon Rapid24 - Rp 2.500.000

Harga sepeda gunung anak Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa tetap gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Intip harga sepeda Polygon Gili Velo terkini (Juni 2021), tampilannya kece parah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru