Mulai hari ini, Garena Arena of Valor gelar event top up 800 bonus 800 voucher

Selasa, 08 Desember 2020 | 19:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mulai hari ini, Garena Arena of Valor gelar event top up 800 bonus 800 voucher


ARENA OF VALOR - Top up 800 voucer Garena Arena of Valor (AOV) bisa dapat bonus 800 voucer. Kok bisa? Ikuti event menarik dari Garena Arena of Valor bertajuk Top Up Brutal mulai hari ini!

Player Arena of Valor tentu bakal tergiur dengan event yang satu ini. Bagaimana tidak? Promonya tidak main-main. Lewat event tersebut Anda bisa top up 800 voucer dan mendapat bonus 800 voucher juga.

Gokil, kan? Event Top Up Brutal resmi bergulir mulai mulai hari ini, Selasa 8 Desember hingga 14 Desember 2020. Bagi Anda yang ingin berbelanja berbagai hal menarik di AOV termasuk skin, ini waktu yang tepat.

Nikmati top up dengan bonus menarik sekarang juga. Tapi ingat, hanya top up 800 voucer saja yang bisa mendapatkan bonus 800 voucher, ya.

Baca Juga: Keren-keren, ini daftar skin Mobile Legends terbaru yang rilis bulan Desember 2020

Arena of Valor

Sebagai salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA), AOV menawarkan pengalaman bermain yang tidak kalah seru. AOV juga menawarkan visual yang keren dan HD sehingga memanjakan mata ketika memainkannya.

Dari segi konten, Garena juga menyajikan beragam kolabroasi dengan berbagai karakter populer. Sebut saja, serial Netflix Ultraman juga anime Sword Art Online yang kontennya hadir di AOV.

Setelah melakukan kolaborasi dengan serial Ultraman hingga anime Sword Art Online, kini player AOV bisa top up dengan promo yang menarik.

Jadi, jangan sampai kelewatan, ya, event Top Up Brutal yang berlangsung hingga 14 Desember 2020.

Selanjutnya: Berikut 12 tim yang mengikuti kompetisi M2 Mobile Legends, siapa wakil Indonesia?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru