MTB khusus anak dan remaja, harga sepeda gunung Pacific Invert Junior Rp 2 jutaan

Rabu, 28 April 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
MTB khusus anak dan remaja, harga sepeda gunung Pacific Invert Junior Rp 2 jutaan


SEPEDA - Harga sepeda gunung Pacific Invert hanya Rp 2 jutaan saja. MTB yang didesain khusus untuk anak atau remaja ini punya beragam fitur menarik yang turut disematkan.

Bersepeda bukan hanya kegiatan yang bisa dilakukan oleh orang dewasa saja. Anak-anak dan remaja juga ingin menikmati keseruan gowes melewati berbagai jenis lintasan.

Bisa melewati berbagai jenis trek, sepeda gunung Pacific Invert Junior menjadi pilihan menarik bila Anda ingin mengincar sepeda gunung untuk anak.

Masuk dalam kategori sepeda yang cukup sering diburu masyarakat, Pacific mengisi lini sepeda gunung khusus untuk anak-anak. Tidak lain adalah lewat sepeda gunung Pacific Invert Junior.

Penampakannya cukup menarik, sepeda gunung Pacific Invert Junior dipoles dengan warna yang terlihat sporty

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Polygon mulai Rp 1 jutaan, seri Maze20, Relic dan Rapid

Spesifikasi sepeda gunung Pacific Invert Junior

Secara spesifikasi, sepeda gunung Pacific Invert Junior juga menghadirkan komponen yang siap melibas trek beraneka ragam.

Sepeda gunung Pacific Invert Junior menggunakan frame dengan material Hi-Ten Steel. Meski belum alloyframe tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Di bagian depan, terdapat suspensi yang terletak di fork, memiliki travel sepanjang 120 mm dan dilengkapi dengan fitur Lock Out. Fitur tersebut berfungsi untuk mengunci suspensi depan. 

Untuk shifter-nya, sepeda gunung Pacific Invert Junior menggunakan Shimano EF-500 3x7 Speed. Dari segi pengereman juga sudah memakai jenis cakram dari Pacific BX-351 Mechanical Disc Brake.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Invert Junior cocok menjadi teman berpetualang anak-anak dan remaja. Harganya yang tidak terlalu mahal juga menjadi opsi menarik untuk masuk dalam keranjang belanja Anda.

Baca Juga: Ada seri Cascade, daftar harga sepeda gunung Polygon April 2021 Rp 3 jutaan

Penasaran dengan harganya? Inilah harga sepeda gunung Pacific Invert Junior terbaru:

Sepeda gunung Pacific Invert Junior

  • Harga sepeda gunung Pacific Invert Junior - Rp 2.350.000

Cukup terjangkau bukan?

Harga sepeda dikutip dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah, lo.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda Polygon Siskiu April 2021 mulai Rp 9 jutaan, seri D5 hingga N9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru