Mobil Bekas Toyota Kijang Innova 2014 Layak Diincar, Intip Alasan Wajib Beli MPV Ini

Kamis, 30 November 2023 | 12:17 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Mobil Bekas Toyota Kijang Innova 2014 Layak Diincar, Intip Alasan Wajib Beli MPV Ini

ILUSTRASI. Mobil Bekas Toyota Kijang Innova 2014 Layak Diincar, Intip Alasan Wajib Beli MPV Ini./pho KONTan/Carolus Agus Waluyo/09/10/2023.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Simak harga mobil bekas Toyota Kijang Innova tersedia dengan rentang harga mulai dari Rp 120 jutaan. Generasi ketiga MPV Innova ini menjadi opsi yang ramah di kantong untuk keluarga.

Generasi ketiga mobil bekas Toyota Kijang Innova banyak diminati karena telah mengalami penurunan harga dan masih mempertahankan penampilan yang menarik.

Bagi calon pembeli yang mengincar Toyota Kijang Innova lawas dengan harga terjangkau, generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2013 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova ini menawarkan kemudahan dompet, karena harganya lebih terjangkau daripada saat pertama kali diluncurkan yang mencapai Rp 260 jutaan.

Baca Juga: Ini 7 Mobil Bekas Tahun 90an yang Layak Dilirik, Mulai Rp 50 Jutaan

Toyota

 

Bagian depan dari mobil bekas Toyota Kijang Innova terdapat gril dengan celah tipis beraksen hitam chrome dan logo Toyota di tengahnya. Bentuk headlamp dari Kijang Innova memiliki lampu yang lebih tajam untuk memberikan kesan gahar. 

Bagian layout kabin dari Kijang Innova dengan doortrim hingga kursi didominasi warna biege dan silver. Panel instrumen Innova terbilang cukup lengkap, seperti layar sentuh 8 inci, pemutar radio, CD, AUX, dan USB. 

Toyota Kijang Innova dibekali 2 tipe mesin yakni 2.000cc VVT-i berbahan bakar bensin dan 2.400cc D-4D dengan bahan bakar diesel.

Tipe bensin dari Toyota Kijang Innova melaju hingga 138 horsepower dan torsi 182 Nm. Sedangkan tipe diesel mampu melaju hingga 104 horsepower dengan torsi 200 Nm.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mobil Bekas Pick Up Mulai Rp 50 jutaan, Tahun Lawas Harga Terjangkau

Pengoperasian dari Kijang Innova juga terkenal irit karena teknologi injeksi dalam varian manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Trim dari mobil bekas Toyota Kijang Innova facelift tampil dalam tiga tipe, yakni E (terrendah), G, dan V. 

Mencatat dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova termurah Rp 125 juta untuk varian E dengan transimisi manual.

Sedangkan harga Toyota Kijang Innova bekas varian G keluaran tahun 2013 sekitar Rp 155 juta. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mobil Bekas Toyota di Bawah Rp 50 Jutaan

Alasan memilih Kijang Innova lawas apa saja?

Memilih Toyota Kijang Innova sebagai kendaraan pilihan memiliki beberapa alasan yang mungkin menjadi pertimbangan bagi calon pembeli. Berikut adalah beberapa alasan umum mengapa orang memilih Toyota Kijang Innova:

  1. Ruang dan Kenyamanan: Kijang Innova dirancang dengan interior yang luas dan nyaman, membuatnya ideal untuk keluarga atau perjalanan jarak jauh. Dapat menampung sejumlah penumpang dengan kenyamanan yang dijaga.
  2. Daya Tahan dan Keandalan Toyota dikenal sebagai merek yang memiliki reputasi keandalan yang tinggi. Kijang Innova didesain untuk tahan lama dan dapat menangani berbagai kondisi jalan.
  3. Performa Mesin yang Efisien: Mesin Kijang Innova dirancang untuk memberikan performa yang baik sambil tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.
  4. Desain yang Fleksibel: Desain interior Kijang Innova yang fleksibel memungkinkan penataan kursi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk penumpang maupun barang bawaan.
  5. Fitur Keselamatan: Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti rem ABS, airbag, dan sistem pengereman yang canggih.
  6. Resale Value yang Tinggi: Toyota Kijang Innova dikenal memiliki nilai jual kembali (resale value) yang tinggi, yang dapat menjadi nilai tambah bagi pemiliknya.
  7. Varian yang Beragam: Tersedia dalam berbagai varian dan model, memberikan opsi yang luas sesuai dengan kebutuhan konsumen.
  8. Layanan Purna Jual: Jaringan layanan purna jual Toyota yang luas dan berkualitas, memastikan perawatan dan perbaikan dapat dilakukan dengan mudah.
  9. Citra Merek: Toyota adalah merek otomotif yang terkemuka dan memiliki citra yang baik, memberikan kepercayaan kepada konsumen.
  10. Teknologi Terkini:  Dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini untuk kenyamanan dan keamanan, seperti sistem hiburan, konektivitas, dan fitur pintar lainnya.

Setelah melihat pertimbangan di atas, Anda bisa cek harga mobil bekas Innova keluaran tahun 2014 yang banyak beredar selengkapnya.

Harga mobil bekas saat ini 

  • Kijang Innova E A/T 2014 2.000cc (Bensin) mulai Rp 125 juta
  • Kijang Innova E M/T 2014 2.400cc (Diesel) mulai Rp 185 juta
  • Kijang Innova G A/T 2014 2.000cc (Bensin) mulai Rp 155 juta
  • Kijang Innova G M/T 2014 2.000cc (Bensin) mulai Rp 165 juta
  • Kijang Innova G A/T 2014 2.400cc (Diesel) mulai Rp 195 juta
  • Kijang Innova G M/T 2014 2.400cc (Diesel) mulai Rp 200 juta
  • Kijang Innova V A/T 2014 2.000cc (Bensin) mulai Rp 170 juta
  • Kijang Innova V M/T 2014 2.000cc (Bensin) mulai Rp 175 juta
  • Kijang Innova V A/T 2014 2.400cc (Diesel) mulai Rp 200 juta
  • Kijang Innova V M/T 2014 2.400cc (Diesel) mulai Rp 210 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru