Makan Kenyang, Dompet Aman, Cek Promo KFC

Minggu, 01 Oktober 2023 | 18:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Makan Kenyang, Dompet Aman, Cek Promo KFC


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan Oktober 2023 memberikan banyak penawaran menarik. Salah satunya adalah promo KFC jagoan puas dengan harga mulai Rp 27.000-an untuk 2 pilihan paket menu yang lezat dan hemat.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC jagoan puas dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 20-26 September 2023, Diskon Katalog Super Hemat Mingguan

Promo KFC Jagoan Puas Terbaru Bulan Oktober 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru bulan Oktober hadir dengan promo menarik untuk jagoan puas

Di promo KFC mulai tanggal 7 September 2023, nikmati lezatnya 2 pilihan paket jagoan puas. Di promo KFC jagoan puas 1 ada 1 potong ayam goreng (crispy atau OR), 1 nasi, dan 1 Aqua dengan harga Rp 27.000-an.

Promo KFC Jagoan Puas di Bulan September 2023

Baca Juga: Promo Alfamart Terbaru Rabu 20 September 2023, Potongan Harga Produk Kebutuhan Dapur

Selanjutnya di promo KFC jagoan puas 2 ada lezatnya 1 crispy burger, 3 chicken ball, dan 1 Aqua dengan harga Rp 27.000-an. Promo KFC terbaru Oktober ini berlaku di seluruh gerai KFC Indonesia kecuali bandara.

Dapatkan promo KFC terbaru untuk paket jagoan puas dengan pembelian melalui dine in, take away, drive thru, dan aplikasi KFCku. Harga tertera adalah harga terendah dan belum termasuk pajak yang berbeda di setiap daerah.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang dengan harga hemat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru