Klasik dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sports Gent/Lady terkini

Minggu, 05 Desember 2021 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasik dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sports Gent/Lady terkini


HARGA SEPEDA - Hadir dalam edisi Gent/Lady yang klasik dan sporty, berikut harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport terkini Desember 2021. Cocok buat Anda laki-laki atau perempuan yang ingin mejajal sepeda dengan penampilan bergaya Eropa, harga Polygon Sierra Deluxe Sport terkini dibanderol Rp 5 juta.

Bulan Desember 2021 telah tiba, apakah Anda ingin mengakhiri tahun ini dengan bersepeda? Bila iya, pantengin harga sepeda Polygon SIerra Delux Sport Gent/Lady terkini bulan Desember 2021.

 

Kali ini harga sepeda terbaru dateng dari Polygon untuk kategori Urban, yakni Sierra Deluxe Sport Gent/Lady

 

Lewat seri Sierra Deluxe Gent/Lady, Polygon menawarkan sepeda serbaguna. Tak hanya itu, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini tersedia untuk edisi pria atau wanita.

 

Penampilan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini cukup unik yakni mengusung gaya Eropa. Meski demikian, sepeda Polygon Deluxe Sport ini bukan berarti ketinggalan jaman.

 

Dengan tampilan atraktif tersebut, membuat pengendara semakin percaya diri saat duduk di atas sadel.

 

Meski ditujukan untuk jalan perkotaan, sepeda Polygon Deluxe Sport juga dilengkapi dengan suspensi. Terletak di garpu depan, membuat pengendara lebih nyaman meski jalanan tidak rasta atau berlubang.

Baca Juga: Termasuk paling murah, ini harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru Desember 2021

Spesifikasi sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

Harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport cukup menarik dengan spesifikasi yang ditawarkan. Begitu pula dengan penampilannya yang unik European styled city bike.

 

Material AL6ALLOY yang disuntikkan ke rangka sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini membuat sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport terasa ringan dan kuat.

 

Hebatnya lagi, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport bisa dibawa keliling kota pada malam hari. Berkat lampu yang telah disematkan di bagian depan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap menerjang jalan di malam hari.

 

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport dapat melewati berbagai medan yang bervariasi. Baik di jalan bergelombang maupun aspal yang cenderung datar.

 

Menariknya, motor ini cocok untuk pengendara pria maupun wanita karena. Polygon Sierra Deluxe Sport tersedia dalam edisi Gent dan Lady, desainnya serupa dan tetap sporty.

 

Lalu, berapa uang yang dibutuhkan untuk menebus sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport?

Baca Juga: Klasik namun fashionable, berikut harga sepeda Polygon seri Zenith terbaru Desember

Berikut harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady terkini Desember 2021:

 

Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

  • Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady - Rp 5.000.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Sierra Deluxe, Anda bisa mengunjungi toko atau outlet sepeda terdekat. Harga bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

 

Informasi tambahan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru