Katalog Promo Tupperware Desember 2023, Ide Tepat untuk Bingkisan Natal

Sabtu, 16 Desember 2023 | 05:20 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Katalog Promo Tupperware Desember 2023, Ide Tepat untuk Bingkisan Natal

ILUSTRASI. Katalog Promo Tupperware Desember 2023


Promo Tupperware Desember 2023. Apakah Anda sedang mencari barang untuk bingkisan Natal? Sejumlah produk di katalog promo Tupperware Desember 2023 sangat tepat sebagai bingkisan Natal untuk mitra kerja maupun sanak famili.

Ada berbagai penawaran diskon dan potongan harga dalam katalog promo Tupperware Desember 2023. Produk cantik di katalog promo Tupperware Desember 2023 bisa jadi bingkisan Natal yang spesial untuk sanak saudara.

Tupperware sempat dikabarkan terancam brangkrut pada awal tahun 2023 ini. Namun sejauh ini kabar itu tak terbukti, Tupperware pun tetap menghadirkan katalog promo pada Desember 2023 ini untuk para pecintanya.

Manfaatkan katalog promo Tupperware Desember 2023 untuk membeli produk pembawa bekal perjalanan. Katalog promo Tupperware Desember 2023 hadir untuk membantu Anda mempermudah membawa bekal jika ingin piknik ataupun perjalanan lainnya.

Salah satu produk di katalog promo Tupperware Desember 2023 yang tepat untuk bingkisan Natal adalah Snack Keeper. Produk di katalog promo Tupperware Desember 2023 ini menawarkan satu set penyimpan makanan ringan agar tetap higienis dan renyah.

Di katalog promo Tupperware Desember 2023, produk ini terdiri 2 Snack Keeper yang berwarna ungu dan hijau. Harga produk ini Rp 315.000.

Selama promo Tupperware Desember 2023, pembelian 2 set Snack Keeper mendapatkan diskon 20%. Jadi, harga dua set Snack Keeper hanya Rp 499.000

Baca Juga: Katalog Promo Tupperware Desember 2023, Ada Produk Baru dengan Harga Hemat

katalog promo Tupperware Desember 2023

Tawaran lain untuk bingkisan Natal di katalog promo Tupperware Desember 2023 adalah Family Mate Round. Produk di katalog promo Tupperware Desember 2023 ini menawarkan satu set perabotan untuk menyimpan snack favorit keluarga Anda.

Di katalog promo Tupperware Desember 2023, harga produk ini Rp 380.000. Selama promo Tupperware Desember 2023, pembelian Family Mate Round mendapatkan dua produk gratis sejenis senilai Rp 190.000.

Di katalog promo Tupperware Desember 2023, Family Mate Round terdiri dari empat produk. Mereka adalah Family Mate Round 630 ml. Dengan demikian, belanja melalui katalog promo Tupperware Desember 2023 mendapatkan 6 buah Family Mate Round.

Baca Juga: Katalog Promo Tupperware Desember 2023, Ada Produk Baru dengan Harga Hemat

katalog promo Tupperware Desember 2023

 

Bingkisan Natal lain katalog promo Tupperware Desember 2023 Foodie Buddy Set juga bisa jadi hampers Natal yang cantik. Produk baru di katalog promo Tupperware Desember 2023 ini terdiri dari dua varian yang berbeda desain yakni Rabbit dan Owl.

Produk baru di katalog promo Tupperware Desember 2023 adalah seperangkat alat makan dan minum untuk membawa bekal ke sekolah. Dengan produk baru di katalog promo Tupperware Desember 2023, buah hati Anda akan percaya diri membuka bekal makan siang di sekolah.

Harga produk baru di katalog promo Tupperware Desember 2023 ini Rp 325.000. Selama promo Tupperware Desember 2023, pembelian Foodie Buddy Set mendapat produk gratis senilai Rp 130.000.

Di katalog promo Tupperware Desember 2023, Foodie Buddy Set terdiri dari enam produk. Mereka adalah botol minum, tempat makan, tempat snack, sendok dan garpu serta tas.

katalog promo Tupperware Desember 2023

Hampers Natal lain dari katalog promo Tupperware Desember 2023 adalah produk Crystal Candy. Pembelian dua set produk ini, katalog promo Tupperware Desember 2023 hanya mematok harga Rp 540.000.

Di Katalog promo Tupperware Desember 2023, satu set Crystal Candy terdiri dari empat penyaji makanan dan minuman sebening kaca. Setiap pembelian satu set Crystal Candy, katalog promo Tupperware Desember 2023 memberikan dua produk gratis sejenis senilai Rp 150.000

Dengan demikian, setiap beli satu set Crystal Candy, Anda mendapatkan enam produk. Jika beli dua set, katalog promo Tupperware Desember 2023 menawarkan diskon 10%.

katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 memang layak untuk dimanfaatkan. Pasalnya, katalog promo Tupperware Desember 2023 menyediakan macam-macam perabotan makan dan minum.

Produk baru di katalog promo Tupperware Desember 2023 ini sangat tepat sebagai kado untuk istri atau kerabat. Dengan produk promo Tupperware Desember 2023, bekal makan siang Anda akan lebih menawan di mata orang lain.

Selain itu, katalog promo Tupperware Desember 2023 juga menawarkan baragam bonus untuk pembelian produk tertentu. Bonus atas pembelian produk perabotan di katalog promo Tupperware Desember 2023 bisa bernilai hingga ratusan ribu rupiah.

Katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 memberikan penawaran spesial untuk para pecinta produk warna-warni. Katalog promo Tupperware Desember 2023 memberikan diskon dan potongan harga.

Katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 bisa dimanfaatkan untuk memperbarui perabot rumah tangga yang serba guna untuk menyimpan bahan makanan. Katalog promo Tupperware Desember 2023 menawarkan harga hemat untuk beragam produk penyimpanan karena ada diskon dan potongan harga.

Manfaatkan katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 untuk menambah perabotan rumah tangga dengan harga hemat. Katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 ini sangat tepat dimanfaatkan untuk menambah koleksi perabotan rumah tangga. Anda bisa memanfaatkan katalog promo Tupperware Desember 2023 yang menawarkan varian baru.

Katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 memberikan beragam program harga hemat untuk bermacam-macam produk. Ada potongan harga untuk pembelian sejumlah produk penyimpan makanan ringan di katalog promo Tupperware Desember 2023. Pecinta produk Tupperware jangan sampai ketinggalan promo ini.

Katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 menawarkan beragam koleksi yang sayang untuk Anda lewatkan. Katalog promo Tupperware Desember 2023 memberikan diskon dan potongan harga hingga ratusan ribu rupiah.

Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946. Produk Tupperware merupakan hasil karya Earl Silas Tupper, pebisnis asal Amerika Serikat.

Diberitakan Kontan.co.id sebelumnya, Tupperware pada awal tahun 2023 ini terancam bangkrut. Menurut Daily Mail, kinerja Tupperware yang buruk menyusul pengajuan yang dikeluarkan oleh perusahaan pada hari Jumat yang memperingatkan adanya keraguan substansial tentang kemampuan perusahaan dalam melanjutkan kelangsungan usahanya.

Perusahaan berusia 77 tahun itu telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir untuk mempertahankan citranya dalam menghadapi persaingan baru. Sementara permintaan untuk produk rumahan terus mengalami penurunan.

Tupperware mengatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya mencari pembiayaan untuk bertahan dalam bisnis. Akan tetapi, mereka juga bilang, tidak memiliki cukup uang tunai untuk mendanai operasi jika gagal melakukannya.

Tupperware kini sedang meninjau portofolio tenaga kerja dan real estatnya sebagai opsi pemotongan biaya alias efisiensi.

CEO Tupperware Miguel Fernandez mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Tupperware telah memulai perjalanan untuk membalikkan operasi kami dan hari ini menandai langkah penting dalam mengatasi posisi modal dan likuiditas kami."

Dia menambahkan, "Perusahaan melakukan segala daya untuk mengurangi dampak peristiwa baru-baru ini, dan kami mengambil tindakan segera untuk mencari pembiayaan tambahan dan menangani posisi keuangan kami."

Tupperware juga berjuang untuk menghindari delisting setelah New York Stock Exchange mengeluarkannya dengan peringatan karena tidak mengajukan laporan tahunan.

Bisnis Massachusetts telah berjuang untuk menarik pembeli yang lebih muda dan meyakinkan konsumen bahwa produknya berkelanjutan.

Namun sejauh ini kabar tersebut tidak terjadi. Di Indonesia, penjualan Tupperware juga tetap eksis.

Merujuk situs Wikipedia, pasar terbesar Tupperware pada tahun 2013 adalah Indonesia, disusul oleh Jerman. Angka penjualan di Indonesia tahun itu mencapai lebih dari US$ 200 juta dengan 250.000 distributor.

Dengan pangsa pasar yang besar di Indonesia, Tupperware pun terus memacu penjualan dengan beragam strategi marketing. Salah satunya dengan katalog promo Tupperware Desember 2023 yang menyajikan beragam peralatan dan perlengkapan dapur dengan tampilan cantik.

Katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 ini berlaku hingga akhir bulan. Anda bisa membeli produk promo ini di agen / store Tupperware terdekat.

Nah, bila Anda tertarik dengan katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 silakan hubungi agen penjual untuk mendapatkan barang promo tersebut.

Katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 juga menjadi kesempatan Anda untuk membeli peralatan makan dan minuman guna mendukung periode new normal pandemi virus corona. Pasca pandemi virus corona, membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah lebih aman dari penularan virus.

Berikut isi katalog promo Tupperware edisi Desember 2023 seperti dikutip dari situs Tupperware Indonesia.

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Snack Keeper

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Family Mate Round

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Twist N Fresh


promo tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Warmie Tup With Gift

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Foodie Buddy Set - Rabbit

katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023

 

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Cool Teen & Eco Bottle

 

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023

katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Blosom Sambal Dish With Spoon

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Family Mate Round

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Table Collection

katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Giant Canister

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Disney Tsum Tsum Canister

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Watercolor Pitcher 2L

Katalog promo Tupperware Desember 2023

 

Katalog promo Tupperware Desember 2023 Funtastic Four

 

Katalog promo Tupperware Desember 2023

Katalog promo Tupperware Desember 2023

katalog promo Tupperware Desember 2023

Itulah ringkasan produk promo Tupperware Desember 2023 yang mulai ditawarkan awal pekan ini. Perlu diketahui, penawaran katalog promo Tupperware Desember 2023 ini berlaku hingga akhir bulan. Namun, juga ada persyaratan tambahan yakni selama persediaan masih ada.

 

Selanjutnya: Utang Luar Negeri Indonesia Turun pada Oktober 2023, Ini Penyebabnya

Menarik Dibaca: Promo JSM Alfamart sampai 17 Desember 2023, Minyak Goreng 2 Liter Harga Hemat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru