Jago dan gaya di jalanan, harga sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 dibanderol murah

Selasa, 05 Januari 2021 | 17:40 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Jago dan gaya di jalanan, harga sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 dibanderol murah


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 tampil dengan warna yang menawan bak sepeda sultan. Harga sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 dibanderol terjangkau. 

Tahun 2020 sudah berganti dengan 2021, masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air. 

Baca Juga: Macho, ini harga sepeda lipat Pacific Splendid 300 yang siap taklukkan jalanan

Asal tahu saja, sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak digandrungi masyarakat tanah air. 

Sepeda lipat memiliki kelebihan berbentuk ringkas dan berbobot ringan. Dengan begitu para pemuiliknya bisa dengan mudah menyimpan dan membawa sepeda lipat. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat juga hadir dengan desain modern yang membuat penampilan Anda semakin keren saat bersepeda. 

Meski trend bersepeda sudah mulai turun, produsen sepeda dalam negeri masih rajin merilis sepeda seri terbarunya. 

Merilis dari situs resmi Pacific Bike, produsen sepeda dalam negerini ini telah merilis generasi terbaru dari Pacific Kodiak yakni Pacific Kodiak 2.0. 

Sepeda lipat Pacific Kodiak memiliki desain frame yang sama dengan seri Pacific Kodiak lainnya. Bedanya, sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 tampil dengan warna chrome yang kekinian. 

Selain itu, sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 dibekali dengan frame hiten steel, Blackbox SL-V4009 9 speed, F/R mechanical disc brake, dan ban Kenda 16". 

Sepeda lipat ini cukup ringkas, cocok untuk Anda yang aktif dan mobile. 

Harga sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 dibanderol pas di kantong. Anda tidak perlu takut isi kantong ludes setelah membeli sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0. 

Berikut harga seped alipat Pacific Kodiak 2.0 

Pacific Kodiak 2.0 Rp 3.900.000

Sekedar info, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Bila berminat, Anda bisa membeli seped alipat Pacific Kodiak 2.0 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Murah meriah! Ini harga sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 yang tampil gaya

Selanjutnya: Tak kalah keren dari Element Troy, ini harga sepeda lipat Element Clip 2020

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru