Promosi

Isi Bensin, Gratis Bensin dan Merchandise di SPBU BP

Rabu, 07 Agustus 2024 | 09:33 WIB   Reporter: RR Putri Werdiningsih
Isi Bensin, Gratis Bensin dan Merchandise di SPBU BP

ILUSTRASI. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP-AKR TB Simatupang, Jakarta, Kamis (4/1). PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) kembali memperluas jaringan SPBU BP dengan meresmikan kehadiran tiga SPBU BP baru yang berada di wilayah Jabodetabek. Tiga SPBU BP yang resmi hadir di akhir tahun 2023 yaitu SPBU BP Sentul City, SPBU BP TB Simatupang dan SPBU BP Grand Depok City. Di tahun 2023 BP-AKR berhasil membuka 10 jaringan SPBU BP. Total SPBU BP kini menjadi 46 jaringan SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/04/01/2024.


SPBU - JAKARTA. Mengisi bahan bakar menjadi rutinitas wajib yang pasti dilakukan oleh pemilik kendaraan. Entah itu kendaraan bermotor ataupun mobil.

Namun sebelum mengisi ada baiknya, Anda mengecek terlebih dahulu harga BBM yang berlaku dan promo yang ditawarkan pihak SPBU. Bisa jadi, walaupun harganya sama tetapi jumlah bensin yang didapat akan lebih banyak.

Seperti promo SPBU BP misalnya. Spbu asal Inggris ini menawarkan program promo BP Gratis 1 liter. Setiap pembelian 25 liter, konsumen berhak mendapatkan 1 liter gratis. Promo ini berlaku mulai 1 Mei - 31 Desember 2024.

Adapun syarat ketentuannya :

  • Program ini hanya berlaku untuk pengendara roda 4 (mobil)
  • Promo tidak berlaku kelipatan. Hanya berlaku untuk 1 kali transaksi per harinya.
  • Promo hanya berlaku untuk pembelian bahan bakar BP Ultimate, BP 92 dan BP Ultimate Diesel.
  • Promo tidak berlaku untuk produk dan BP Diesel.
  • Promo ini berlaku di seluruh SPBU BP yang berpartisipasi di Jabodetabek dan Jawa Timur

Baca Juga: Cek Dulu Harga BBM Pertamina, Shell, BP dan Vivo Rabu (7/8)

Kemudian ada pula promo BBM Berkualitas, Hadiah Berkelas. Promo yang berlangsung mulai 1 Agustus sampai - 31 Oktober 2024 ini menghadirkan kesempatan konsumen BP untuk mendapatkan merchandise BP.

Setiap pembelian bbm dalam jumlah tertentu, konsumen berhak mendapatkan bensin gratis dan stamp yang bisa ditukarkan dengan merchandise BP. Adapun ketentuan untuk masing-masing jenis kendaraan adalah sebagai berikut :

Mobil :

  • Minimal pembelian 26 liter untuk semua jenis produk BBM BP Ultimate, BP 92, BP Ultimate Diesel atau BP Diesel akan mendapatkan 1 stamp (tidak berlaku untuk pisah struk).
  • Kumpulkan 4 stamp untuk pembelian BP Ultimate atau BP Ultimate Diesel untuk mendapatkan eksklusif merchandise
  • Kumpulkan 6 stamp untuk pembelian BP 92 atau BP Diesel 

Motor :

  • Minimal pembelian 3 liter untuk semua jenis produk BBM BP Ultimate, atau BP 92, akan mendapatkan 1 stamp (tidak berlaku untuk pisah struk).
  • Kumpulkan 6 stamp untuk pembelian BP Ultimate atau  kumpulkan10 stamp untuk pembelian BP 92  untuk mendapatkan eksklusif merchandise    

Stamp yang telah dikumpulkan tersebut bisa ditukarkan dengan merchandise paling lambat hingga 8 November 2024 atau selama persediaan hadiah masih ada. Berikut ketentuan penukaran merchandise yang bisa diperoleh konsumen : 

Baca Juga: AKR Corporindo (AKRA) Tetap Bidik Pertumbuhan Double Digit, Begini Strateginya

Mobil :
Penukaran stamp merchandise mobil hanya dapat ditukarkan sesuai dengan hadiah yang berlaku untuk mobil pada seri yang sudah ditentukan dan sesuai dengan nomor telepon yang sudah ter-registrasi

Merchandise SERI I : Travel Bag. Dapat ditukarkan pada (10 Agustus – 15 September 2024)  diseluruh SPBU BP

Merchandise SERI II : Tumbler Hot & Cold. Dapat ditukarkan pada (16 September – 8 November 2024) diseluruh SPBU BP

Motor :
Penukaran stamp merchandise motor hanya dapat ditukarkan sesuai dengan hadiah yang berlaku untuk motor pada seri yang sudah ditentukan dan sesuai dengan nomor telepon yang sudah ter-registrasi

  • Merchandise SERI I : Pouch. Dapat ditukarkan pada (10 Agustus – 15 September 2024)  diseluruh SPBU BP
  • Merchandise SERI II : Handuk. Dapat ditukarkan pada (16 September – 8 November 2024) diseluruh SPBU BP

 

Selanjutnya: Mengukur Peluang Investasi Properti di Kawasan Kota Mandiri Terintegrasi

Menarik Dibaca: IHSG Menguat, Ini Proyeksi dan Rekomendasi Saham untuk 7 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih

Terbaru