Intip harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini, rilis warna baru

Jumat, 02 Juli 2021 | 20:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini, rilis warna baru


SEPEDA - Yuk, intip harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 Juli 2021. Hadir dengan pilihan warna baru Satin Grey, harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 dibanderol mulai Rp 4 jutaan.

Bersepeda menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat hingga saat ini. Selain menyenangkan, gowes juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk bersepeda juga cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Ravage.

Lewat sepeda gunung Ravage 4.0, Thrill mengajak para pecinta sepeda gunung menikmati pengalaman seru gowes di trek tanjakan atau pun turunan. Kabar baiknya, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 juga hadir dengan pilihan warna baru yang keren, Satin Grey.

Perlu Anda ketahui, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda gunung hard tail merupakan salah satu yang umum ditemukan di pasaran.

Baca Juga: Siap diajak ngebut, ini harga sepeda balap road bike Pacific Spectre 4.0 terkini

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Ravage 4.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 memiliki satu suspensi. Tepatnya, terletak di bagian depan fork, sementara suspensi di frame absen.

Sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 mengusung frame dengan material alloyFrame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 yakni Shimano Deore SL-M4100. Dari segi pengereman menggunakan jenis cakram.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 cukup menarik apabila Anda hobi gowes di trek yang beraneka ragam.

Terlebih penampilannya juga makin keren dengan hadirnya pilihan opsi warna Satin Grey seperti yang dibagikan lewat akun Instagram resmi Thrill Bicycle Official (@thrill_bicycle)

 

Sepeda gunung ini juga cocok untuk kaum Adam dan Hawa yang hobi dengan gowes di medan ekstrem.

Meskipun Anda harus merogoh kocek yang sedikit lebih dalam, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 memberikan pengalaman terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Siap diajak ngebut, ini harga sepeda balap road bike Pacific Spectre 4.0 terkini

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0? Berikut harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini Juli 2021:

Sepeda gunung Thrill Ravage 4.0

  • Thrill Ravage 4.0 AL 27,5" (1x10SP) - Rp 7.330.000
  • Thrill Ravage 4.0 AL 29" - Rp 8.380.000
  • Thrill Ravage 4.0 XCR LTD 27,5" - Rp 8.820.000

Harga sepeda gunung Thrill bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda gunung!

Selanjutnya: Sudah murah, harga sepeda gunung Polygon Cascade Juli 2021 mulai Rp 2 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru