Intip harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini, makin kece dengan warna baru

Kamis, 23 September 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini, makin kece dengan warna baru

KONTAN.CO.ID - Makin kece dengan warna baru, yuk, intip harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini. Perpaduan hijau yang lebih muda dan hitam, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 September 2021 dibanderol Rp 7 jutaan.

Polygon kembali membawa angin segar untuk seri sepeda gunung Xtrada di tahun 2021. Tepat di bulan September, Polygon memoles sepeda gunung Xtrada 6 dengan tampilan baru yang lebih kece tentunya.

Memadukan warna antara hijau muda dan hitam, sepeda gunung Polygon Xtrada 6 tampil kalem, namun tetap sporty. Soal spek, jangan ditanya, Xtrada 6 telah disematkan komponen terbaik di kelasnya.

Sepeda gunung Polygon Xtrada 6 telah menggunakan frame ALX XC Trail. Jenis frame yang satu ini bakal mendukung aktivitas Anda yang hobi melintasi trek bergelombang dengan memberikan bobot yang ringan, tetapi memiliki ketahanan yang baik.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Xtrada 6 juga disematkan suspensi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi si pengendara. Suspensi yang berada di bagian depan ini memiliki travel sedalam 120mm.

Sepeda gunung Polygon Xtrada 6 juga telah menggunakan shifter dari Shimano Deore RD-M5100-SGS Direct Attach.

Dari segi keamanan, Polygon Xtrada 6 telah menggunakan Shimano MT-201 Hydraulic Disc Brake, Rotor: 160mm. Pengeremannya jauh lebih pakem dan responsif.

Termasuk sepeda gunung ukuran dewasa, Xtrada 6 menggunakan ban dengan ukuran 27,5" dan 29". 

Baca Juga: Buat pecinta sepeda balap, intip harga Police Rodabike Toronto terkini (September)

Apakah Anda tertarik? Bila iya, berikut harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini September 2021:

Sepeda gunung Polygon Xtrada 6

  • Polygon Xtrada 6 (warna baru) - Rp 7.500.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Bila berminat, segera kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat di kota Anda.

Anda juga bisa mengunjungi beberapa ecommerce untuk mendapatkan sepeda gunung tersebut. Perlu diingat, harga dan stok sepeda bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selanjutnya: Termurah di serinya, intip harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini

Editor: Arif Budianto
Terbaru