Intip harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 terbaru, punya pilihan warna baru

Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 terbaru, punya pilihan warna baru


HARGA SEPEDA - Hadir dengan pilihan warna baru, intip harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 terbaru Agustus 2021. Dengan kombinasi kelir hijau dan hitam, harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 dibanderol Rp 3 jutaan.

Menjadi kegiatan yang mengasyikan sekaligus membuat tubuh sehat, beberapa orang rutin bersepeda di pagi hari, sore hari, hingga akhir pekan. Gowes masih menjadi tren, karena itu masih banyak yang sedang berburu sepeda.

Harganya cukup menarik, sepeda gunung Polygon Cascade 4 bisa memenuhi kebutuhan bersepeda Anda melintasi berbagai trek. Termasuk trek rata di sekitar Anda hingga trek pegunungan yang cenderung bergelombang dibalut tanah dan bebatuan.

Sepeda gunung Polygon Cascade mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Desain yang tidak terlalu ramai membuat pengendara sepeda gunung Polygon Cascade tetap pede alias percaya diri.

Sepeda gunung Polygon Cascade ini pada dasarnya untuk memang ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian tetap nyaman saat Anda gunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggang.

Mengusung frame dengan teknologi AL6ALLOY, sepeda gunung Polygon Cascade 4, seri tertinggi, ringan dan tahan banting.

Seperti yang tertera pada deskripsi laman resmi Polygon Indonesia, AL6ALLOY telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung Polygon Cascade 4 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu, masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315 3X8 Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Cascade 4 sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. Masih aman di kantong, harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 pun cukup masuk akal.

Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung Polygon yang satu ini? Yuk, intip harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 terbaru Agustus 2021 di bawah ini:

Sepeda gunung Polygon Cascade 4 (Warna Baru)

  • Polygon Cascade 4 - Rp 3.550.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Cascade series ini. Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Ada beberapa pilihan model, cek harga sepeda e-bike Polygon terbaru Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru