Intip harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terkini, sudah full suspension

Senin, 27 September 2021 | 20:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terkini, sudah full suspension


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Update September, inilah harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terkini. Sudah dilengkapi full suspension, harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 berbanderol Rp 2 jutaan.

Pacific lewat seri Viper menghadirkan sepeda gunung anak dengan spek yang cukup menarik. Yakni, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang masuk dalam kategori XC alias Cross Country.

Tampilannya sporty dengan pilihan warna yang begitu colorful, yang pas buat anak-anak. Harganya menarik, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga telah dilengkapi spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Karena full suspension, suspensi ganda disematkan dalam sepeda gunung Pacific Viper 3.0 ini.

Dengan demikian, pengendara akan merasa lebih nyaman meskipun melewati berbagai jenis trek yang karakteristiknya tidak rata. 

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Baca Juga: Buat pecinta MTB fullsus, inilah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 (September)

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu, harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 update September 2021:

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.200.000

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunug di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda e-bike Polygon terkini (September), dari yang Urban hingga MTB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru