Intip Harga Mobil Suzuki APV Bekas di Tengah Tahun 2023, Cek Fitur MPV Berikut

Senin, 26 Juni 2023 | 10:56 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Harga Mobil Suzuki APV Bekas di Tengah Tahun 2023, Cek Fitur MPV Berikut

ILUSTRASI. Intip Harga Mobil Suzuki APV Bekas di Tengah Tahun 2023, Cek Fitur MPV Berikut./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/06/12/2018.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Simak rekomendasi harga mobil bekas Suzuki APV Arena di bawah Rp 100 juta. Rekomendasi MPV asal Jepang jadi rekomendasi mobil bekas yang murah meriah.

Tipe generasi kedua dari mobkas Suzuki APV Arena ini banyak diburu karena daya tarik banderol yang sudah murah. 

Dalam pencarian harga Suzuki APV Arena yang murah meriah bisa memilih varian generasi kedua yang turun di tahun 2010.

Setiap pembidik harga mobkas Suzuki APV bisa mengecek kondisi dari mesin hingga fitur penting lainnya.

Baca Juga: Intip Harga Mobil Honda BR-V Bekas Sudah di Bawah Rp 150 Jutaan di Tahun 2023

Harga mobil bekas Suzuki APV Arena

 

Bagian dari mobil bekas Suzuki APV Arena berbeda dari saudara kembar Mitsubishi Maven dengan gril kidney. Sisi eksterior samping APV Arena tersaji dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen dengan ban ber-velg cast alloy 14 inci.

Kabin mobkas APV Arena dilengkapi dengan 8 kursi penumpang ditambahkan armrest untuk varian transmisi otomatis. 

Ada pula fitur mewah lain dengan menambahkan kursi pilot di baris kedua APV Arena ini. Kapasitas dari APV Arena punya 8 kursi penumpang dengan kabin luas ditambahkan armrest

Fitur lain pada mobil bekas Suzuki APV Arena dengan audio tanam musik CD hingga MP3 dan radio beberapa tambahan USB dan Bluetooth.

Baca Juga: Harga Mobil Baru mulai Rp 150 Jutaan di Tengah Tahun 2023, Banyak MPV Murah

Pengoperasian dari mobkas Suzuki APV Arena ini punya mesin 1.5 liter SOHC 16 katup 4 silinder dengan tenaga 107 horsepower dan torsi 123 Nm. 

Trim dari pilihan mobkas Suzuki APV Arena punya 3 varian yang berbeda pada saat keluar 2009 dengan tipe GL, tipe GX, dan SGX.

Merangkum dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobkas Suzuki APV Arena paling rendah dari Rp 70 juta untuk varian GL.

Sedangkan, harga mobil bekas Toyota APV Arena varian GX keluaran tahun 2011 juga sekitar Rp 80 juta. 

Baca Juga: Cek Harga Mobil Honda Bekas Murah dari Rp 50 jutaan, Ada 3 Pilihan

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu disiapkan untuk mendapatkan mobil bekas:

  • Riset dan cari informasi: Lakukan riset tentang merek dan model mobil yang Anda minati. Baca ulasan mobil, periksa reliabilitas, keluhan umum, dan harga pasaran mobil bekas yang serupa. Platform online, forum otomotif, dan situs web penjualan mobil bekas dapat menjadi sumber informasi yang berguna.
  • Periksa riwayat mobil: Periksa riwayat mobil, termasuk riwayat servis, riwayat perbaikan, riwayat kecelakaan, dan apakah mobil memiliki klaim asuransi. Anda dapat meminta pemilik sebelumnya untuk memberikan riwayat servis dan memeriksa nomor identifikasi kendaraan (VIN) mobil untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
  • Periksa kondisi mobil: Lakukan inspeksi menyeluruh terhadap mobil yang Anda minati. Periksa kondisi eksterior, interior, mesin, sistem kelistrikan, sistem rem, suspensi, dan segala hal lain yang berhubungan dengan mobil. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis yang cukup, pertimbangkan untuk membawa seorang mekanik yang terpercaya untuk melakukan inspeksi.
  • Lakukan uji jalan: Selalu lakukan uji jalan sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas. Uji mobil di berbagai kondisi jalan dan perhatikan performa, kenyamanan, kebisingan, dan apakah ada masalah yang muncul selama uji jalan.
  • Verifikasi dokumen: Pastikan Anda mendapatkan semua dokumen yang diperlukan, seperti STNK, BPKB, faktur penjualan, dan dokumen lainnya yang terkait dengan kepemilikan mobil. Periksa keabsahan dan kecocokan data dengan pemilik sebelumnya.

Periksa harga mobil bekas Suzuki APV Arena yang dilansir dari Olx per Juni 2023.

Trim mobil bekas Tahun keluar Harga mobil bekas
APV Arena GL 2010 Rp 70 juta
APV Arena GX 2010 Rp 75 juta
APV Arena GL 2011 Rp 80 juta
APV Arena GX 2011 Rp 85 juta
APV Arena GL 2012 Rp 95 juta
APV Arena GX  2012 Rp 95 juta
APV Arena GL 2013 Rp 100 juta
APV Arena GX  2013 Rp 95 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru