Intip Daftar Harga Motor Bekas Yamaha Mio per Mei 2023, Mulai Rp 5 jutaan

Selasa, 16 Mei 2023 | 18:26 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Daftar Harga Motor Bekas Yamaha Mio per Mei 2023, Mulai Rp 5 jutaan


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Periksa harga motor bekas Yamaha Mio M3 periode Mei 2023. Pembidik skutik varian lawas tentu dapat memilih rekomendasi motor bekas ramah kantong.

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu line up motor matik yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia.

Motor ini memiliki desain yang modern dan sporty, serta dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap.

Nah, harga motor bekas Yamaha Mio M3 cukuo dari Rp 5 jutaan dilansir dari Olx di wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Baca Juga: Pembidik Harga Motor Bekas Honda BeAT eSP Merapat, Varian Lawas Cuma Rp 8 jutaan

Yamaha service GratiHarga motor bekas Yamaha Mio M3 125s

Yamaha Mio M3 2015 ini menjadi pembaruan dari varian lama generasi 2014 sekaligus penantang untuk dominasi Honda Beat. Keberadaan Mio M3 2015 sudah dilengkapi dengan Stop & start system dan baru ada pada keluaran 2016.

Teknologi skutik ini memungkinkan mesin bisa menyala kembali saat gas dari Yamaha Mio M3 2015 ditarik.

Catatan konsumsi bahan bakar dari Yamaha Mio M3 mencapai 53,6 km/liter untuk varian 2015-2016. Sehingga, Mio M3 dibekali dengan Eco Indicator dan mesin Blue Core terkenal irit.

Kekuatan mesin dari Yamaha Mio ini mampu mencapai 100 km/jam dalam kondisi jalan lurus dengan tangki berkapasitas 4,6 liter.

Baca Juga: Intip Harga Motor Bekas Honda Genio Terkini

Sementara, Yamaha Mio M3 2016 ini belum bisa menampung helm meski berkisar 10,1 liter. Lewat mokas Yamaha Mio M3 yang terjangkau serta desain nyaman yang diklaim untuk postur tubuh apa pun.

Untuk keamanan berkendara, Yamaha Mio M3 dilengkapi dengan sistem keamanan ABS yang mencegah terjadinya blokir saat pengereman.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengapian Smart Key yang memudahkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan mesin dengan mudah.

Trim dari Yamaha Mio M3 125 ada dalam tipe CW dan SW dengan warna seperti kuning, merah, merah/putih, biru, dan merah/hitam.

Baca Juga: Terjangkau, Harga Motor Bekas Honda Vario 150 Lama Cukup Rp 10 Jutaan

Lewat 2 trim varian Mio M3, sisi perbedaan di desain velg dan warna striping motor matik terjangkau. Fitur dan kondisi skuter motor matik ini harus diperhatikan dengan melihat Yamaha Mio M3 125 bisa lebih murah. 

Sebelum membeli  Yamaha Mio 2015 bekas yang wajib menjadi perhatian:

  • Cari informasi tentang model Mio: Lakukan penelitian tentang model Mio yang Anda minati. Cari tahu tentang fitur, spesifikasi, dan keluaran tahun dari model yang Anda inginkan. Ini akan membantu Anda memahami apa yang perlu diperiksa saat melihat motor bekas.
  • Periksa kondisi fisik motor: Saat melihat motor bekas, perhatikan kondisi fisiknya. Periksa apakah ada kerusakan atau tanda-tanda aus pada bagian-bagian penting seperti mesin, rangka, suspensi, sistem rem, dan lainnya. Juga, periksa apakah terdapat cat yang retak, baret, atau bekas kecelakaan.
  • Periksa kilometer yang telah ditempuh: Periksa kilometer atau odometer motor untuk mengetahui jarak yang telah ditempuh. Semakin tinggi jarak tempuh, semakin besar kemungkinan motor telah mengalami lebih banyak pemakaian dan perawatan yang diperlukan.
  • Riwayat perawatan dan servis: Tanyakan pemilik sebelumnya tentang riwayat perawatan dan servis motor. Pastikan motor telah menjalani perawatan secara teratur dan bahwa semua perbaikan yang diperlukan telah dilakukan.
  • Cek legalitas dan dokumen: Pastikan Anda memeriksa legalitas motor tersebut, seperti BPKB, STNK, dan faktur pembelian. Periksa apakah dokumen-dokumen tersebut asli, tidak dicabut, atau dalam kondisi baik.

Motor bekas Yamaha Mio M3 125 rilisan 2015 ini bisa didapat mulai dari Rp 5 jutaan per Mei 2023.

Intip kembali harga motor bekas Yamaha Mio M3 125 dirangkum dari pedagang di Jakarta dan sekitar pada situs Olx.

Pilihan Harga motor bekas Yamaha Mio

  • Yamaha Mio M3 CW: Rp 5.650.000.
  • Yamaha Mio M3 SW: Rp 6.150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru