Inilah HP 5G paling ramah di kantong saat Ini, cuma 2 jutaan

Rabu, 28 Juli 2021 | 07:45 WIB Sumber: Xiaomi Indonesia
Inilah HP 5G paling ramah di kantong saat Ini, cuma 2 jutaan


SMARTPHONE TERBARU - HP 5G telah dihadirkan oleh beberapa merek di Indonesia. Salah satunya adalah Xiaomi dengan tipe Mi Poco M3 Pro 5G. Seperti apa spesifikasi smartphone 2 jutaan ini?

Spesifikasi Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G

Salah satu fitur spesifikasi yang paling mencolok dari Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G ini adalah kameranya. Selain memiliki kemampuan menangkap jaringan 5G, smartphone ini memiliki kamera sebesar 48 MP. Kamera tersebut merupakan tripel kamera dengan kelengkapan lensa makro dan lensa depth.

Selain itu, baterai sebesar 5.000 mAh juga menjadi hal yang diunggulkan. Dengan kelengkapan pengisian daya 18W, dalam sekali isi perangkat ini diklaim mampu bertahan sampai 2 hari. Namun, tentunya hal itu akan bergantung pada aktivitas smartphone.

Baca Juga: 3 Seri HP yang sedang diskon dari Realme, cek harganya Dari sisi penyimpanan, Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G dilengkapi RAM sebesar 4GB dan dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kapasitas tersebut tentu cukup untuk mengoperasikan beberapa game ringan yang populer di Indonesia seperti Mobile Legends.

Harga Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G

Dalam akun resmi tokopedia Xiaomi Official Store, Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G yang memiliki RAM 4GB ini dijual dengan harga Rp2.599.000. Untuk varian lain, yaitu Mi Poco M3 Pro 5G dengan spesifikasi dan RAM 6GB dan rom 128GB, harga resminya adalah Rp2.899.000. 

Selanjutnya: Youtube Short, Fitur Terbaru Youtube yang Mirip Tiktok

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Amry Hidayat

Terbaru