Inilah Harga Mobil Bekas Honda Mobilio bagi Pembidik MPV

Jumat, 28 April 2023 | 17:44 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Inilah Harga Mobil Bekas Honda Mobilio bagi Pembidik MPV


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Inilah mobil bekas Honda Mobilio kini dari Rp 80 juta per April 2023. Pencari mobil bekas atau mokas dapat mempertimbangkan banderol ramah kendaraan ini.

Honda Mobilio merupakan salah satu jenis mobil keluaran Honda yang dijual di Indonesia dan masuk ke mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mobil keluarga.

Mobilio memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan mobil MPV lain seperti Honda Odyssey atau Toyota Innova.

Varian mobil ini memiliki desain yang sporty dan stylish, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa memudahkan kebutuhan keluarga.

Baca Juga: Pemburu Mobil Bekas Wajib Cek Harga Mitsubishi Xpander Lawas per April 2023

Harga mobil bekas Honda Mobilio

Pilihan MPV ramah kantong, tentu Honda Mobilio bisa memuat hingga 7 penumpang. Honda Mobilio makin bersahabat dibanding kala perdana mengaspal mulai dari Rp 180 jutaan.

Beberapa pertimbangan mulai dari kondisi mesin dan fitur wajib dilihat dari varian Honda Mobilio. Kehadiran varian pertama dari Honda Mobilio menjadi salah satu cukup apik di kelas MPV ramah kantong.

Penumpang akan disuguhkan dengan fitur mewah dalam Honda Mobilio yang dibekali dengan layar 6,2 inch.  Para penumpang Honda Mobilio bisa tenang karena MPV ini memiliki beberapa fitur keselamatan dual airbags.

Honda Mobilio cukup lengkap dalam fitur keamanan apik yang dibangun dari struktur G-CON. Mobilio bisa tenang karena MPV ini memiliki fitur mumpuni dan bisa menampung hingga 7 orang.

Baca Juga: Intip Harga Mobil Honda Brio RS April 2023, Varian Hatchback Ini Masih Terjangkau

Mesin dari Honda Mobilio efisien dengan L15Z11.500cc dengan 4 silinder berkekuatan 118 horsepower dan torsi 116 Nm.

Kala peluncuran di tahun 2014, mobil bekas Honda Mobilio diluncurkan dalam 6 trim yang berbeda sesuai fitur interior dan eksterior. Trim mobil bekas Honda Mobilio adalah tipe S, E, E CVT, Prestige, RS, dan RS CVT.

Honda Mobilio lawas memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan MPV lainnya, antara lain:

  • Desain modern: Desain Honda Mobilio lawas cukup modern dan sporty. Mobil ini memiliki bentuk yang aerodinamis sehingga mampu mengurangi hambatan udara dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.
  • Kabin luas: Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Honda Mobilio lawas memiliki kabin yang cukup luas dan dapat menampung hingga tujuh penumpang. Selain itu, kursi baris kedua dapat dilipat dan digeser ke depan untuk memberikan lebih banyak ruang bagi penumpang baris ketiga atau barang bawaan.
  • Performa mesin yang handal: Honda Mobilio lawas dilengkapi dengan mesin 1,5 liter yang cukup bertenaga dan responsif. Mesin ini memiliki teknologi i-VTEC yang membuatnya lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.
  • Fitur keselamatan yang lengkap: Honda Mobilio lawas dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, ABS, EBD, dan Brake Assist. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan immobilizer dan alarm.

Baca Juga: Cek Harga Mobil Bekas Tahun Muda Varian LCGC yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2023

Melansir dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil bekas Honda Mobilio paling rendah Rp 80 juta untuk varian S. Adapun, harga mobil bekas Honda Mobilio Prestig keluaran tahun 2014 sekitar Rp 115 jutaan.

Cek harga mobil bekas Honda Mobilio kelas MPV yang dirangkum dari Olx per April 2023.

Trim mobil bekas Tahun keluar Harga mobil bekas
Mobilio E CVT 2014 Rp 95 juta
Mobilio E M/T 2014 Rp 85 juta
Mobilio Prestige CVT 2014 Rp 115 juta
Mobilio RS A/T 2014 Rp 105 juta
Mobilio RS CVT 2014 Rp 110 juta
Mobilio RS M/T 2014 Rp 110 juta
Mobilio S CVT 2014 Rp 95 juta
Mobilio S M/T 2014 Rp 82 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru