Ini Spesifikasi HP OPPO Find N2 Flip, Cek Juga Harganya

Rabu, 22 Februari 2023 | 16:31 WIB Sumber: GSM Arena
Ini Spesifikasi HP OPPO Find N2 Flip, Cek Juga Harganya


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. OPPO Find N2 Flip telah hadir sebagai seri HP lipat OPPO terbaru di tahun 2023. Produk mewah ini diprediksi akan mampu mengalahkan dominasi Samsung di pasar HP lipat.

Untuk sementara OPPO Find N2 Flip memang belum hadir di Indonesia. Penjualannya di pasar Eropa pun baru dimulai pekan lalu. Sesuai dugaan, harga HP OPPO Find N2 Flip memang cukup tinggi.

Harga HP OPPO Find N2 Flip

Dilansir dari GSM Arena, harga HP OPPO Find N2 Flip di Inggris dibanderol mulai dari 849 pound atau sekitar Rp 15,5 jutaan. Untuk pasar Prancis dan Portugal, harganya mulai dari 1.099 euro atau sekitar Rp 18 jutaan.

Di Spanyol, harga HP OPPO Find N2 Flip selama periode pre-order dibanderol mulai dari 1.049 euro atau sekitar Rp 17 jutaan.

Tentu akan sangat menarik jika nantinya OPPO Find N2 Flip hadir di Indonesia dengan kisaran harga yang sama dengan pasar Eropa.

Dengan harga itu, spesifikasi OPPO Find N2 Flip jelas tidak bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Harga HP Samsung Galaxy S23 di Indonesia Dibanderol Mulai Rp 13 Jutaan

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Dari segi desain, OPPO Find N2 Flip memiliki ukuran lebih besar dari Galaxy Z Flip4. Layar utamanya berukuran 6,8 inci, sementara layar di cover-nya berukuran 3,23 inci.

Layar yang digunakan tentu menggunakan material Foldable AMOLED yang memang sudah dirancang untuk dilipat. Layar utamanya mampu menampilkan resolusi hingga 1080 x 2520 pixel.

Untuk layar cover-nya, material yang digunakan adalah AMOLED. Layar kecilnya ini mampu menampilkan resolusi hingga 382 x 720 pixel saja.

OPPO Find N2 Flip bekerja dengan chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang ada di level flagship. Kinerjanya didukung RAM dengan kapasitas antara 8GB, 12GB, atau 16GB dan memori internal antara 256GB atau 512GB.

Untuk urusan kamera, OPPO Find N2 Flip memiliki dua kamera utama dengan sensor wide angle 50MP dan ultrawide angle 8MP. Kameranya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@60fps, kualitas yang setara dengan harga HP OPPO Find N2 Flip yang ada di kelas belasan juta.

Baca Juga: Update Harga iPhone 14 Pro Max Terbaru di iBox Bulan Februari, Ada Diskon Rp 1 Juta!

Untuk kebutuhan selfie, OPPO melengkapi HP lipat ini dengan lensa wide angle 32MP yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps.

Sebagai penyempurna, OPPO Find N2 Flip membawa baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan fast charging 44W. Sayangnya, HP lipat OPPO ini belum mendukung teknologi wireless charging.

Tentu akan sangat menarik jika HP lipat OPPO ini nantinya juga hadir di Indonesia. Harga HP OPPO Find N2 Flip pun rasanya masih cukup masuk akal untuk pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru