Ini harga sepeda gunung United seri Brownhills Juli 2021, sudah full suspension

Kamis, 22 Juli 2021 | 20:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini harga sepeda gunung United seri Brownhills Juli 2021, sudah full suspension


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Sudah full suspension, yuk, intip daftar harga sepeda gunung United seri Brownhills terbaru Juli 2021. Siap menerjang trek menantang favorit Anda, harga sepeda gunung United seri Brownhills mulai Rp 6 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, jenis sepeda gunung menjadi salah satu jenis yang paling populer serta diburu oleh pecinta sepeda. Tidak heran, beberapa pabrikan sepeda lokal selalu menghadirkan inovasi serta produk terbarunya.

Begitu pula dengan United yang menawarkan sepeda gunung lewat seri Brownhills. Sepeda gunung full suspension ini siap menerjang berbagai macam trek menantang favorit Anda.

Ambil contoh versi yang paling murah di serinya, Brownhills T1. Sepeda gunung yang satu ini dilengkapi suspensi di bagian depan dan frame.

Kehadiran dua suspensi ini mampu menopang pengendara supaya memberikan kenyamanan ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Baca Juga: Menarik! Rodalink beri diskon belanja bagi masyarakat yang sudah divaksin Covid-19

Terkait frame, sepeda gunung United Brownhills T1 juga menggunakaan frame alloy. Frame jenis ini diketahui memiliki bobot yang ringan namun punya ketahanan yang baik.

Berfokus ke bagian drivetrain, sepeda gunung United Brownhills T1 menggunakan shifter Shimano Altus SL-M2010 2x9 speed. Anda bisa mengatur gigi sesuai dengan kebutuhan ketika bersepeda di trek yang nyata.

Beranjak ke pengereman, sepeda gunung United Brownhills T1 juga sudah menggunakan jenis cakram. United Brownhills T1 dilengkapi Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake untuk bagian depan dan belakang.

Sementara untuk ban, United Brownhills T1 menggunakan Kenda K1127 27,5" x 2,20".

Semakin memperlihatkan kesan tangguhnya, sepeda gunung United Brownhills dibalut dengan dua pilihan warna. Yakni perpaduan hijau dan hitam serta silver dan hitam.

Baca Juga: Sporty dan colorful, cek harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terbaru Juli 2021

Tertarik? Simak daftar harga sepeda gunung seri Brownhills terbaru Juli 2021:

Sepeda gunung United Brownhills T2

  • United Brownhills T1 - Rp 6.950.000
  • United Brownhills T2 - Rp 8.000.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Penampilan klasik bergaya Eropa, ini harga sepeda Polygon Oosten 26 terbaru Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru