Honda PCX terbaru akan dirilis, harga hanya selisih sedikit dengan produk sebelumnya

Selasa, 02 Februari 2021 | 15:10 WIB Sumber: Kompas.com
Honda PCX terbaru akan dirilis, harga hanya selisih sedikit dengan produk sebelumnya


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Honda generasi diperkirakan segera meluncurkan sepeda motor PCX terbaru. Honda sudah menyebar undangan untuk peluncuran sepeda motor tersebut.

Kabar peluncuran sepeda motor Honda PCX ini sesuai dengan rencana PT Astra Honda Motor (AHM), yang telah memberikan undangan ke media massa. Di sana tertulis bahwa pada 5 Februari 2021, Honda akan menghadirkan model baru.

AHM mungkin masih menampik kabar dari kehadiran generasi baru PCX. Tapi kabar ini diperkuat bukti-bukti yang sempat kami jumpai di website resminya. Tampilan gambar dari website resmi Honda yang telah memajang gambar sepeda motor Honda PCX 160.

Meski belum meluncur secara resmi, pada Sabtu (30/1/2021), terpantau gambar sepeda motor Honda PCX 160 sudah terpajang pada laman www.astra-honda.com. Kemunculan gambar PCX 160 bisa kita telusuri saat masuk dalam profil PCX 150.

Baca juga: Di Jakarta, lelang mobil dinas harga dasar Rp 50 jutaan, ada 9 unit Isuzu Panther LM

Saat melihat pilihan warna putih dan merah, terlihat bahwa produk yang ditampilkan merupakan PCX 160 yang sudah meluncur di Jepang dan Thailand. Sosok Honda PCX 160 memang mudah dikenali lewat bentuk lampu depan baru, pelek baru, serta desain cover knalpot dan bodi belakang baru.

Sejumlah diler pun terpantau mulai melakukan persiapan penjualan dan membuka keran pemesanan Honda PCX 160. “Iya katanya (PCX 160) mau meluncur bulan ini. Kalau tertarik bisa kasih tanda jadi mulai Rp 500.000, nanti bakal dapat pengiriman batch pertama,” ujar salah satu pramuniaga Honda di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (1/2/2021).

Editor: Adi Wikanto

Terbaru