Harga Yamaha Fazzio Hybrid Rp 21 Jutaan, Cicilan Kredit Mulai Rp 1 Jutaan

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:30 WIB Sumber: Kompas.com
Harga Yamaha Fazzio Hybrid Rp 21 Jutaan, Cicilan Kredit Mulai Rp 1 Jutaan

ILUSTRASI. Harga Yamaha Fazzio hybrid Rp 21 Jutaan, Cicilan Kredit Mulai Rp 1 Jutaan


HARGA MOTOR - Jakarta. Harga motor baru Yamaha Fazzio hybrid dipatok Rp 21 jutaan. Berikut skema kredit Yamaha Fazzio hybrid jika ingin dibeli secara angsuran.

Yamaha Fazzio hybrid adalah skutik retro terbaru yang dirilis oleh  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha Fazzio hybrid menjadi pesaing serius Honda Scoopy yang sudah lama bermain di segmen tersebut.

Selain desain, daya tarik utama Yamaha Fazzio hybrid terletak di sektor dapur pacu, di mana mesin mengusung teknologi Blue Core Hybrid berkubikasi 125 cc berpendingin udara.

Bicara perihal harga, Yamaha Fazzio hybrid dipasarkan dalam dua varian. Harga Yamaha Fazzio hybrid Neo Rp 21,7 juta. Harga Yamaha Fazzio hybrid Lux Rp 22 juta on the road (OTR) Jakarta.

Buat konsumen yang ingin membelinya, sejumlah diler Yamaha telah mengeluarkan skema kredit buat Fazzio. “DP Fazzio minimal 15% atau sekitar Rp 3,3 juta untuk tipe Neo dan Lux,” ujar salah satu tenaga penjual Yamaha di Jakarta kepada Kompas.com (24/1/2022).

Baca Juga: 1.000 Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Terjual Dalam 5 Jam, Berapa Harganya?

Adapun untuk Yamaha Fazzio hybrid tipe Lux, konsumen bisa mengangsur dari Rp 1,056 juta per bulan dengan jangka waktu 35 bulan. Sedangkan untuk tenor 11 bulan, cicilannya Rp 2,437 juta tiap bulan.

Seperti diketahui, skutik baru Yamaha Fazzio hybrid 125 cc itu langsung banjir pesanan inden online. Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio hybrid diklaim ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari lima jam tak lama setelah peluncuran.

Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, produk ini jadi pilihan baru buat konsumen sepeda motor yang ingin tampil berkelas. “Kira-kira awal-awal Februari mulai delivery. Sekarang sudah bisa mulai order. Kalau sudah ada diler, sudah bisa didapatkan,” ujar Antonius, saat acara peluncuran di Jakarta (17/1/2022).

Itulah harga dan skema kredit Yamaha Fazzio hybrid yang bisa dipilih konsumen. Selamat berbelanja!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Skema Kredit Motor Baru Yamaha Fazzio, Mulai Rp 1 Jutaan",


Penulis : Dio Dananjaya
Editor : Agung Kurniawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru