Produk Baru

Harga sepeda Polygon Gili Velo bikin dompet tipis, simak spesifikasinya

Selasa, 01 Desember 2020 | 20:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda Polygon Gili Velo bikin dompet tipis, simak spesifikasinya


KONTAN.CO.ID - Gili Velo menjadi sepeda e-bike kategori urban keluaran terbaru dari Polygon. Meski harga sepeda Polygon Gili Velo lumayan bikin dompet kering, penampilannya begitu menggoda dengan beragam pilhan warna.

Bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang cukup menarik ketika pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas juga meningkat.

Sebagian orang melakukan kegiatan seru ini pada waktu tertentu. Misalnya, sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Bagi Anda yang masih gemar gowes, ada kabar terbaru nih dari Polygon. Salah satu merk sepeda populer di Indonesia ini mengeluarkan e-bike terbarunya.

Yakni, sepeda Polygon GIli Velo. Sepeda Polygon Gili Velo termasuk dalam kategori urban dengan penampilan yang anak muda banget.

Bagaimana tidak? Sepeda Polygon Gili Velo menawarkan sederet warna yang colorful. Cocok untuk Anda yang gemar gowes di lintasan perkotaan dengan jenis trek yang cenderung rata, tapi tetap tampil kece.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 murah, cocok untuk pemula

Spesifikasi sepeda Polygon GIli Velo

Selain warna colorful, sepeda Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda e-bike Polygon Velo ini terlihat berbeda.

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Sehingga, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi sepeda e-bike, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Berfungsi untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fast charging, sehingga tidak perlu waktu yang lama untuk mengecasnya.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman sudah mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen bersepeda di daerah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Terlebih, sistem pedal assistance bisa membantu Anda ketika tidak ingin gowes tapi tetap santai.

Sudah bisa di pre-order, banderol harga sepeda e-bike Polygon Gili Velo cukup menguras kantong. Mengutip dari situs resmi Polygon, sepeda Gili Velo dibanderol dengan harga Rp 14.500.000. Untuk pre-order bisa klik link ini.

Selamat berbelanja!

Selanjutnya: Bikin pengalaman gowes mudah dan nyaman, berikut daftar harga sepeda Polygon e-bike

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru