Harga sepeda gunung United Clifton hanya Rp 2 jutaan, siap menjelajahi alam

Senin, 08 Maret 2021 | 21:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung United Clifton hanya Rp 2 jutaan, siap menjelajahi alam


SEPEDA - Clifton menjadi sepeda gunung keluaran United dengan banderol cuma Rp 2 jutaan. Menawarkan petualangan baru, harga sepeda gunung United Clifton terjangkau untuk berbagai kalangan.

Bersepeda merupakan pilihan olahraga yang menarik selama pandemi corona ini. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat. 

Untuk memenuhi kebutuhan gowes masyarakat Indonesia, produsen lokal meluncurkan deretan sepeda yang menarik. Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, balap, dan sepeda gunung.

United, salah satu produsen sepeda lokal, juga mengeluarkan lini sepeda gunung terbarunya, yakni sepeda gunung United Clifton (2020).

Spesifikasi sepeda gunung United Clifton

Sepeda gunung United Clifton hadir dengan penampilan yang cukup gahar. Frame sepeda gunung United Clifton juga sudah menggunakan material magnesium alloy

Sementara di bagian depan terdapat suspensi supaya pengalaman gowes tetap nyaman ketika melewati jalan bergelombang. Drivetrain yang digunakan sepeda gunung United Clifton adalah Shimano 1 x 7 speed TY 21.

Di bagian pengereman, sepeda gunung United Clifton juga sudah menggunakan mechanical disc brake. Sehingga, cengkramannya lebih kuat dan ketika hendak mengerem terasa pakem.

Penasaran dengan harganya? Simak harga sepeda gunung United Clifton di bawah ini.

Baca Juga: Bersahabat di dompet, daftar harga sepeda gunung Polgon seri Rapid mulai Rp 2 jutaan

Berikut harga sepeda gunung United Clifton terbaru:

Sepeda gunung United Clifton

  • United Clifton (2020) - Rp 2.500.000

Harga sepeda gunung United tersebut bersumber dari situs resmi United Indonesia. Anda bisa menjadikan harga tersebut sebagai patokan ketika ingin membeli di toko atau gerai sepeda terdekat.

Selamat berburu sepeda!

Selanjutnya: Rilis e-bike hybrid terbaru, ini harga sepeda Polygon Kalosi Miles

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru