Harga sepeda gunung United Brownhills T1 Juni 2021 hanya Rp 6 jutaan

Rabu, 02 Juni 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung United Brownhills T1 Juni 2021 hanya Rp 6 jutaan


HARGA SEPEDA - United memperkenalkan seri sepeda gunung full suspension terbarunya ini lewat seri Brownhills. Ada yang paling murah di serinya, harga sepeda gunung United Brownhills T1 dibanderol Rp 6 jutaan.

Sepeda gunung menjadi salah satu jenis yang paling populer serta diburu oleh pecinta sepeda. Tidak heran, beberapa pabrikan sepeda lokal selalu menghadirkan inovasi serta produk terbarunya.

Begitu pula dengan United yang hadir lewat seri Brownhills, sepeda gunung full suspension yang siap melibas berbagai lintasan di pegunungan. 

Membahas versi yang paling murahnya, yakni Brownhills T1, sepeda gunung yang satu ini dilengkapi suspensi di bagian depan dan frame. Kehadiran dua suspensi ini mampu menopang pengendara supaya bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Masih membahas frame, sepeda gunung United Brownhills T1 juga menggunakaan frame alloy. Frame jenis ini diketahui memiliki bobot yang ringan namun punya ketahanan yang baik.

Berfokus ke bagian drivetrain, sepeda gunung United Brownhills T1 menggunakan shifter Shimano Altus SL-M2010 2x9 speed. Anda bisa mengatur gigi sesuai dengan kebutuhan ketika bersepeda di trek yang nyata.

Beranjak ke pengereman, sepeda gunung United Brownhills T1 juga sudah menggunakan jenis cakram. United Brownhills T1 dilengkapi Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake untuk bagian depan dan belakang.

Sementara untuk ban, United Brownhills T1 menggunakan Kenda K1127 27,5" x 2,20".

Semakin memperlihatkan kesan tangguhnya, sepeda gunung United Brownhills dibalut dengan dua pilihan warna. Yakni perpaduan hijau dan hitam serta silver dan hitam.

Baca Juga: Paling murah di serinya, intip harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini

Baca Juga: Terabas jalur XC favorit, inilah harga terbaru sepeda gunung United Kyross 2.10

Tertarik? Simak harga sepeda gunung United Brownhills T1 terkini di bawah ini:

Sepeda gunung United Brownhills T1

  • United Brownhills T1 - Rp 6.950.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Mulai Rp 1 jutaan, simak daftar harga sepeda gunung Element Alton terbaru Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru