Harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 terjangkau, colorful tapi tetap sangar

Senin, 23 November 2020 | 21:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 terjangkau, colorful tapi tetap sangar


SEPEDA - Thrill memanjakan pecinta sepeda gunung lewat seri Cleave yang colorful. Jangan salah, meski penampilannya colorful dan terlihat sangar, harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 lumayan terjangkau.

Bersepeda menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat di tengah pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, gowes juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk gowes juga cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Cleave.

Lewat sepeda gunung Cleave 1.5, Thrill mengajak para pecinta gowes menikmati pengalaman seru dengan harga cukup terjangkau.

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda jenis ini juga umum ditemui di pasaran.

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Cleave

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Cleave memiliki suspensi satu. Tepatnya terletak di bagian depan fork dengan travel sedalam 100MM.

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 mengusung frame dengan material alloy 6061Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 yakni Sunrace DLM-413 dengan opsi 3x4 speed. Dari segi pengereman menggunakan Tektro Hydraulic HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 cukup menarik. Terlebih penampakannya begitu colorful dengan warna yang menyala-nyala. Sepeda gunung ini juga cocok untuk kaum Adam dan kaum Hawa yang hobi dengan gowes di medan ekstrem.

Banderol harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 lumayan terjangkau, tapi tidak terlalu boros.

Baca Juga: Penampakannya keren, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 bersahabat di kantong

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.5? Berikut harga sepeda gunung Thrill Vanquish 1.5:

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.5

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 ukuran 27,5" - Rp 3.940.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting.

Selanjutnya: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru