Harga Promo KFC The Best Thursday 9 Februari 2023, Spesial di Hari Kamis

Kamis, 09 Februari 2023 | 15:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Harga Promo KFC The Best Thursday 9 Februari 2023, Spesial di Hari Kamis


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru Kamis 9 Februari 2023 datang lagi dengan The Best Thursday untuk ayam goreng. Di promo KFC TBT hari ini, beli 7 ayam goreng harga spesial yang juga tersedia di drive thru dan ojek online.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk Anda.

Baca Juga: 3 Film Korea Terbaru 2023 di Viu Bulan Februari, Sinopsis Ditto yang Tayang Pekan Ini

Promo KFC Terbaru Februari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat di deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo KFC TBT (The Best Thursday) setiap hari Kamis.

Di promo KFC hari ini, nikmati lezatnya paket 7 potong ayam goreng dengan harga Rp 90.000-an saja. Promo KFC The Best Thursday yang datang spesial hari Kamis bisa menjadi rekomendasi makan bersama yang seru.

Promo KFC Terbaru The Best Thursday Kamis 9 Februari 2023

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 8-14 Februari 2022, Super Hemat Mingguan Harga Lebih Murah

Promo KFC terbaru untuk The Best Thursday Kamis 9 Februari 2023 tersebut juga tersedia dengan pembelian melalui ojek online maupun drive thru. Nah, jangan sampai melewatkan promo KFC terbaru dengan harga spesial ini.

Menu pilihan lezat di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lain yang akan hadir sepanjang bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru