Harga Nissan Livina semakin murah, ada diskon hingga Rp 52 juta

Kamis, 29 Oktober 2020 | 07:50 WIB Sumber: Kompas.com
Harga Nissan Livina semakin murah, ada diskon hingga Rp 52 juta

ILUSTRASI. Harga Nissan Livina semakin murah, ada diskon hingga Rp 50 juta . TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN


HARGA MOBIL - Jakarta. Harga mobil Nissan Livina sedang murah. Jika kamu sedang mencari mobil jenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), silakan melirik Nissan. Saat ini sedang ada diskon potongan harga mobil Nissan Livina. 

Promo diskon ini bertajuk Sumo Sale dikarenakan potongan harga mobil Nissan Livina yang besar mencapai Rp 50 juta. Diskon ini ditujukan pada Nissan Livina dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2019 dan berlaku untuk kedua tipe, baik VE maupun VL. Promo diskon potongan harga mobil Nissan Livina ini juga yang terbesar selama tiga bulan acara Sumo Sale ini. 

“Promo Sumo Sale khusus untuk Livina dan Serena NIK 2019. Program ini sudah berjalan sejak Agustus, tapi tadinya di bulan Agustus, diskonnya masih kisaran Rp 20 -30 juta. Baru bulan ini jadi Rp 50 juta,” ucap salah seorang wiraniaga Nissan di BSD, Selasa (27/10/2020).

Untuk stoknya sendiri masih ada untuk Livina dengan varian warna abu-abu, hitam, silver dan putih. Sedangkan kalau mau warna merah atau oranye, harus agak menunggu karena sudah mulai jarang dan harus dicari terlebih dahulu. 

Baca Juga: Lelang mobil sitaan pajak Terios dan Mercedes Benz, harga Rp 100-an juta

Promo diskon potongan harga mobil Nissan Livina ini berlaku bagi yang ingin membeli dengan cara tunai maupun kredit. Namun perbedaannya jika ingin membeli secara tunai lewat e-commerce, bisa dapat tambahan diskon Rp 2 juta. 

“Kalau rencana secara cash, kita ada kerja sama dengan e-commerce, total diskonnya bisa sampai Rp 52 juta. Kalau kredit bisa dapat tambahan aksesoris,” ucap wiraniaga Nissan di daerah Jakarta.

Baca Juga: Berfitur lengkap, harga mobil bekas Nissan March tahun segini mulai Rp 70 juta saja

Aksesoris yang didapatkan berupa kaca film untuk kiri, kanan dan belakang, kemudian karpet beludru dengan jahitan Livina, dan gratis jasa servis dan parts, termasuk oli sampai kilometer 10.000. 

Selain itu bisa juga minta tambahan aksesoris seperti kaca film depan atau pelapis jok untuk tipe VE. 

Berikut ini harga mobil Nissan Livina Oktober 2020: 

  • Harga mobil Nissan Livina VE A/T Rp 259,4 juta menjadi Rp 209,4 juta 
  • Harga mobil Nissan Livina VL A/T Rp 272,1 juta menjadi Rp 222,1 juta

Ingat, potongan harga mobil Nissan Livina ini hanya berlaku untuk NIK tahun 2019 ya. Jangan kecewa jika sejumlah diler sudah tidak menyediakan mobil Nissan Livina tahun 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Nissan Livina Tembus Rp 50 Juta"
Penulis : Muhammad Fathan Radityasani
Editor : Azwar Ferdian

Selanjutnya: Senjata makan tuan, puluhan tentara KIm Jong Un pun terluka

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru