Harga lumayan terjangkau, ini spesifikasi sepeda gunung Pacific Invert 200

Rabu, 03 Maret 2021 | 00:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga lumayan terjangkau, ini spesifikasi sepeda gunung Pacific Invert 200

KONTAN.CO.ID - Mau hemat di awal bulan dengan sepeda gunung keluaran Pacific? Tenang saja, ada sepeda gunung Pacific Inver 200 yang dipatok dengan harga lumayan terjangkau. Mari kita simak harga dan spesifikasi sepeda gunung Pacific Invert 200 selengkapnya di sini.

Bagi sebagian orang bersepeda masih menjadi kegiatan yang cukup menarik untuk mengisi waktu luang. Selain menyenangkan, bersepeda atau yang juga dikenal dengan gowes ini bisa menyehatkan.

Terutama bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas. Bagi Anda yang masih belum memiliki sepeda gunung, ada pilihan menarik nih dari Pacific.

Sepeda gunung memang menjadi salah satu jenis yang cukup diburu oleh masyarakat. Oleh karena itu, Pacific merilis sepeda gunung dengan harga yang bisa dijangkau lebih banyak pecinta gowes.

Lewat Pacific Invert 200, penampilannya sudah cukup memadai sebagai sepeda gunung. Terlihat dari perawakannya, sepeda gunung Pacific Invert 200 cocok siap melibas lintasan ekstrem.

Dari segi spesifikasi, sepeda gunung Invert 200 menggunakan frame dengan material alloy. Di harga yang cukup terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan sepeda dengan frame alloy yang terkenal ringan dan kuat.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert 200 juga tidak lupa dilengkapi suspensi yang terletak di bagian fork. Suspensi tersebut memiliki travel dengan kedalaman 160mm, dengan demikian melewati trek yang tidak rata bakal tetap nyaman.

Untuk shifter-nya sendiri, sepeda gunung Pacific Invert 200 menggunakan Shimano EF-500 3x7 Speed. Dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Invert 200 menggunakan jenis mechanical disc brake dari Pacific sendiri.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Invert 200 cocok bagi Anda yang pemula dan ingin menjajal sepeda gunung. Selain harganya terjangkau, spesifikasinya juga sudah cukup memadai.

Baca Juga: Tidak murah, harga sepeda gunung Polygon Siskiu T series terbaru bikin dompet tipis

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Invert 200 terbaru:

Sepeda gunung Pacific Invert 200

  • Sepeda gunung Pacific Invert 200 26" - Rp2.600.000
  • Sepeda gunung Pacific Invert 200 27.5" - Rp2.750.000

Menarik bukan? Dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa mendapatkan sepeda gunung yang siap menemani petualangan.

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Apabila berminat, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung United Clovis terbaru Maret 2021, mulai dari Rp 6 jutaan

 

 

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru