Gramedia beri potongan harga 30% untuk guru dalam rangka Hari Guru Nasional

Jumat, 26 November 2021 | 16:11 WIB   Reporter: Achmad Jatnika
Gramedia beri potongan harga 30% untuk guru dalam rangka Hari Guru Nasional

ILUSTRASI. Pengunjung memilih buku di Toko Buku Gramedia


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam memperingati Hari Guru Nasional setiap 25 November 2021, Gramedia menghadirkan promo diskon 25% untuk seluruh buku terbitan Gramedia, dan ada tambahan 5% untuk para pengguna MyValue. Promo diskon ini dimulai pada 25 November – 27 November 2021.

Diskon ini berlaku untuk semua tenaga pengajar atau guru. Untuk mendapatkan diskon hingga 30% ini, pelanggan wajib menunjukkan ID card Guru NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) atau pun surat pengangkatan guru atau dosen.

Yang termasuk dalam kategori guru atau dosen di sini yakni, Guru PGRI atau Swasta, Guru KB, playgroup, PAUD, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK. Lalu Dosen Universitas Negeri maupun Swasta, Guru Bimbingan Belajar, dan seluruh pengajar di dunia pendidikan.

Baca Juga: Gandeng KG Media, Bank OCBC NISP Hadirkan ‘#ONPreneurship Cari Jagoan Lokal Sehat’

Promo Hari Guru Nasional untuk para tenaga pengajar ini berlaku di Gramedia Store di seluruh Indonesia dan melalui layanan Pesan Antar Gramedia. Bila menggunakan layanan Pesan Antar, guru dapat mengirimkan foto kartu identitas.

Promo Hari Guru Nasional merupakan salah satu alternatif program eksklusif Gramedia yang dapat dinikmati pelanggan. Untuk info promo lainnya, pelanggan dapat mengunjungi https://www.gramedia.com/promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru